Ojol Gaspool Lampung, Usaha Sampingan Untuk Mencari Lauk Makan

  • Whatsapp

Bandarlampung – Dampak ekonomi dari pandemi covid-19 sangat terasa dilingkungan driver ojek online (ojol), pasalnya penghasilan mereka turun hingga 70 persen. Hal tersebut diungkapkan Sekertaris Umum Gaspool Lampung, Ayes Rohyat di Basecamp Gaspool, Rabu (08/04/2020).

Ia menjelaskan bahwa dampak ekonomi dari pandemi covid-19 ini menyebabkan para driver ojol tak bisa mencukupi kebutuhan mereka.
“Alhamdulillah, Kita hari ini dapat bantuan teri asin dari kawan sesama ojol yang keluarganya nelayan di Pulau Pasaran, dia sedekahin kepada kawan sesama ojol untuk lauk makan mereka, mengingat saat ini kawan-kawan ojol sulit untuk cari lauk makan, yang kami bagikan Satu plastik berat sekitar 3 ons sebanyak 150 bungkus,” jelasnya.

Baca Juga :  Polres Balam Salurkan 286 Sembako ke Kaum Duafa, Yatim Piatu dan Warakauri Polri

Ayes menghimbau kepada para driver ojol agar dapat lebih cerdas dalam menyikapi dampak ekonomi virus corona yang melanda Indonesia, khususnya provinsi Lampung ini.

“Untuk kawan – kawan ojolnya tetap semangat, kita bergerak dulu disisi lain, usaha sampingan lain seperti teman gaspool ada yang jualan hand sanitizer, oli dan lainnya, sambilan lah, jadi gak fokus ke tukang ojeknya, untuk menambah penghasilan, dalm kondisi saat ini” tandasnya. (Hunter)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.