Oh No..!!, Ratusan Masa Ike-Zam Abaikan Protokol Kesehatan, Gugus Tugas Kemana ??

  • Whatsapp

BANDAR LAMPUNG – Pasca salah seorang pendukung dari pasangan Ike-Zam diamankan aparat kepolisian berjaga, masa aksi yang diperkirakan berjumlah ratusan orang tersebut terus lanjutkan orasi dikantor Bawaslu Kota Bandarlampung. Sabtu(12/09/2020)

Salah seorang orator dalam orasi nya menyampaikan bahwa, jika hasil putusan yang dibacakan oleh majelis nantinya tidak seperti yang diharapkan oleh pasangan Ike-Zam dan pendukungnya maka mereka akan melakukan konsolidasi masa yang lebih banyak lagi.

“Kami sudah tidak takut penyakit, kami lebih baik mati demi menegakkan keadilan hukum, loloskan pak jendral Ike dan Buk dr. Zam, sepakat,” Teriak orator itu.

Terlihat dalam pantauan dari media Haluanindonesia.co.id, masa yang berjumlah puluhan orang tersebut, terkesan abaikan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Walikota Bandarlampung.

Baca Juga :  Gubernur Arinal Terima Aspirasi dari Forum Suara Masyarakat Lampung

Sejauh ini belum terlihat penindakan dari pihak Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, sementara masa aksi masih terus berkumpul tanpa menghiraukan Protokol Kesehatan.

Sementara itu, saat dikonfirmasi oleh redaksi Haluanindonesia.co.id, Camat Kecamatan Enggal, Samsu Riza mengungkapkan bahwa terkait dengan protokol kesehatan serta insiden yang terjadi di Bawaslu hari ini jangan libat-libatkan dirinya, ia juga menegaskan bahwa tidak ada perintah kepada dirinya soal Penanganan Disiplin protokol kesehatan di kantor Bawaslu Kota Bandarlampung.

Pada pukul 14:18 Wib, Redaksi Haluanindonesia.co.id kembali mencoba mengkonfirmasi melalui pesan WhatsApp milik Samsu Riza, namun camat Enggal itu tak merespon sama sekali, sampai dicoba melalui via telepon pribadi miliknya tak juga ada jawaban, sampai pukul 2:59 Wib malam, hingga pemeberitaan ini diterbitkan, pesan singkat Via WhatsApp itu tak kunjung di buka dan di respon. (Red)

Facebook Comments