ODGJ Mengamuk, Dua Warga Terluka

ODGJ Mengamuk, dua warga terluka

Pemalang – Seorang laki-laki tanpa identitas mengamuk di areal persawahan Dukuh Kriya Desa Randudongkal dan di persawahan Desa Karangmoncol Kecamatan Randudongkal, akibatnya 2 orang warga mengalami luka-luka, Selasa (8/2/2022) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Randudongkal AKP Trino Wnarno mengungkapkan, laki-laki tanpa identitas tersebut menggunakan benda tajam dan melakukan penyerangan terhadap dua orang warga yaitu Kafyudi dan Saefudin. “Pelaku diduga mengalami gangguan jiwa atau ODGJ,” jelasnya , Rabu (9/2/2022).

Kapolsek menyampaikan, akibat tindakan pelaku tersebut, Karyudi, 73 warga Desa Randudongkal RT 58 RW 06 Kecamatan Randudongkal mengalami luka sobek pada bagian kepala atas samping kanan. Korban dirawat di Rumah Sakit Mardlotilah Randudongkal,” beber Trino.

Baca Juga :  Longsor di Desa Plakaran Tewaskan 2 Warga

Sementara itu, lanjutnya, korban lainnya Saefudin, 29′ warga Desa Karangmoncol RT 10 RW 03 Kecamatan Randudongkal, mengalami luka pada tangan sebelah kiri, kepala sebelah kiri dan memar pada bahu sebelah kiri. “Saefudin juga durawat di rumah sakit yang sama,” terangnya.

Kapolsek mengatakan, untuk pelaku sementara sudah diamankan di Polsek Randudongkal dan selanjutnya dilakukan pemerikasaan di Rumah Sakit Siaga Medika Pemalang. (tris, rd)

Pos terkait