Nunik Beri Ruang Musisi Lampung Berkiprah

BANDARLAMPUNG- Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) komitmen untuk memberi ruang lebih luas bagi musisi Lampung untuk berkiprah di daerah.

Wagub Nunik mengatakan hal itu saat bernyanyi bersama musisi Lampung di acara Siger Mob Tahun 2020 yang diberi tagar #LokalLampungKeren, di Lapangan Korpri, Komplek Kantor Gubernur Lampung, Minggu.

Kegiatan tersebut menghadirkan ratusan musisi Lampung untuk bermain musik secara masal.

“Pokoknya senang banget, atmosfer para musisi luar biasa, seru banget acara hari ini semoga sukses dan lancar,” ujar Wagub Nunik.

Melalui kegiatan tersebut, Nunik berharap para musisi khususnya musisi asal Lampung semakin memiliki ruang untuk terus melangkah dan menunjukkan kiprahnya di dunia musik.

Baca Juga :  Usung Nilai Antikorupsi BERANI, Roadshow Bus KPK di Lampung Dimulai

“Tentunya dengan kegiatan ini para musisi Lampung semakin mempunyai ruang berkiprah baik di daerah, nasional bahkan lebih luas lagi,” katanya.

Para musisi yang terlibat dalam kegiatan ini di antaranya Himpunan Musisi Lampung, Big String Lampung, Komunitas Gitaris Lampug, Studio Whiplash, Lantai Dua Music Production, dan Paguyuban Seniman Muda Lampung Timur.

Para musisi ini juga memadukan alat musik modern dengan alat musik tradisional Cetik Lampung.

Lagu yang dinyanyikan dalam acara ini yakni Bumi Lampung, The Chainsmokers – Closer dan Pee Wee Gaskins – Dari Mata Sang Garuda. Kemudian, Guns N’ Roses – Sweet Child O’ Mine dan Iwan Fals – Bento. (ant)

Baca Juga :  Korem 043/Gatam Tanam 1000 Batang Pohon Penghijauan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.