NU Kabupaten Pesibar Berbagi Sembako di Bulan Suci Ramadhan

  • Whatsapp

PESISIR BARAT – Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal menghadiri acara penyerahan bantuan sembako oleh Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Pesisir Barat di halaman kantor Pemkab setempat, Senin (18/5/2020).

Ketua NU Kabupaten Pesisir Barat,  Auzai Alwi bersyukur bahwa pengurus cabang Nahdlatul ‘Ulama (NU) bisa berbagi sembako kepada para seluruh pengurus Nahdlatul ‘Ulama kecamatan. “Sembako yang akan dibagikan berjumlah 500 paket. Kami harap, semoga semuanya tepat sasaran dan bermanfaat untuk penerima,” katanya.

Dalam Sambutannya, Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal yang juga sebagai penasehat Mustasar NU menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pengurus cabang NU yang telah berbagi dan bersedekah di bulan suci ramadhan ini.

Bupati juga menghimbau kepada seluruh warga Kabupaten Pesisir Barat untuk menjaga kesehatan dan selalu lakukan protokol kesehatan saat beraktifitas demi memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Baca Juga :  Atasi Stunting, Winarni Nanang Ermanto Sosialisasi Program Swasembada Gizi

” Diharapkan semua masyarakat yang ada di Negeri Para Sai Batin  ini untuk selalu ikuti aturan Pemerintah demi terciptanya suasana yang aman, nyaman dan kondusif, ” pungkas Bupati. (*)

Facebook Comments