Nenek Pencari Melinjo Ditemukan Tewas Dalam Sumur

  • Whatsapp

PEMALANG – Sri Sejati nenek 65 tahun asal Desa Sidokare, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang ditemukan tewas di dalam sumur kebun kosong yang berjarak 1 km dari rumahnya, Sabtu (18/4/20).

Dari ujung seluler Kades Sidokare, Heri Kuswono menceritakan, aktifitas keseharian Sri adalah mencari melinjo. Dia beranjak dari rumahnya sejak tengah hari, namun hingga sore harinya dia tidak kunjung pulang.

“Dia berangkat mencari melinjo sejak pukul sembilan tiga puluh pagi. Tapi sampai dengan pukul lima sore tidak kunjung pulang,” katanya.

Merasa khawatir, lanjut Kuswono, kemudian Rasmono sang menantu berusaha mencari dan menelusuri keberadaan ibu mertuanya. Setelah satu jam pencarian, barulah diketemukan, sayangnya sudah meninggal dunia.

Baca Juga :  Kapolres Mesuji Kukuhkan 35 Da'i Kamtibmas Untuk 7 Kecamatan

“Korban pertama kali ditemukan oleh menantunya di dalam sumur sekitar jam 18:00 Wib. Namun karena sumur itu sangat sempit, kami baru berhasil mengevakuasi korban sekitar pukul 21:15,” imbuhnya.

Dijelaskan, hasil pemeriksaan dari tim medis Puskesmas Losari dan Polsek Ampelgading, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik. Setelah itu jasad Sri diserahkan kepada keluarga untuk disemayamkan di rumah duka.

“Setibanya di lokasi, tim medis dan Polsek Ampelgading langsung mengamankan TKP melakukan pemeriksaan terhadap jasad Sri. Dan hasilnya, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan fisik atau penganiayaan,” tegasnya. Penulis: Jumanto Sastro

Facebook Comments