Nasdem Sulut Usung JVM dan T2 Berpasangan di Pilkada Manado

  • Whatsapp

Sulut – Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh beberapa waktu yang lalu menyatakan bahwa dalam Pilkada tahun 2020, Partai Nasdem lebih mengutamakan untuk mengusung Kader Partai. Hal senada juga diungkapkan oleh Prananda Surya Paloh Selaku Ketua DPP Garda Pemuda Partai NasDem.

Oleh karenanya pernyataan yang inspiratif ini menjadi penyemangat bagi seluruh kader partai Nasdem seluruh Indonesia dan secara Khusus Kader Partai Nasdem di Sulawesi Utara yang sangat mengapresiasi Pernyataan petinggi DPP Partai Nasdem tersebut.

Seperti Tomy Sabirin, selaku Wakil Ketua DPD Nasdem Manado berpendapat sama halnya dengan Deky Watuseke Selaku Ketua DPC NasDem Kecamatan Sario. Pada prinsipnya, para Kader NasDem satu suara untuk mengaminkan & mendukung sepenuhnya pernyataan yang tegas yang disampaikan Petinggi Partai yang mana lebih mengutamakan Kader partai Dalam Mengusung Gubernur dan Walikota serta Bupati.

Baca Juga :  DPRD Waykanan Gelar Paripurna Pertanggungjawaban APBD 2019

Dalam hal ini, Kader partai Nasdem Sulut Maupun Manado mengusung Sekretaris DPW NasDem Sulut yaitu Dr. J Victor Mailangkay, SH.,MH. sebagai Calon Walikota Manado dan Telly Tjanggulung Ketua DPD NasDem Kabupaten Mitra sebagai Calon Wakil Walikota Manado.

Berdasarkan pantauan Media Haluan Indonesia Sulawesi Utara, pasangan ini akan Solid sebab keduanya adalah Kader Partai NasDem Dr. J. Victor Mailangkay & Telly Tjanggulung. Yang lebih hebatnya lagi ketika Pasangan JVM dan T2 Ini muncul di Publik, secara Spontanitas mengalir dukungan dari para relawan seperti, Relawan VICTORY BERSINAR, Relawan JVM, Relawan Srikandi VICTORY, MILITAN VICTORY, MILENIAL VICTORY, TORNADO JVM, BAREL JVM, LASKAR VICTORY, dan IM VICTORY.

Baca Juga :  Pemkab, KPU, dan Bawaslu Lamsel Tandatangani Addendum Dana Hibah Pilkada 2020

Semua Relawan VICTORY ini terbentuk secara sukarela dan Spontanitas sebagai wujud kepedulian dan semangat Masyarakat Manado yang merindukan Terciptanya Kota Manado yang pintar dan bersinar untuk menuju Zaman milenial (4.0) Dimana Manusia dalam menjalankan aktifitasnya diharuskan untuk menggunakan teknologi.

Contoh Praktisnya adalah sekarang kita menghadapi pandemi COVID-19 maka mayoritas aktifitas dituntut serba Online. Mulai Belajar dari rumah, Belanja dari Rumah, ibadah di rumah dan lain sebagainya.

Para Kader Nasdem Sulut serta Kota Manado dan para Relawan sepakat bahwa yang bisa mewujud nyatakan cita-cita mereka dan Masyarakat kita Manado adalah pasangan JVM-T2.
Semoga Tuhan Memberkati. (RM)

Facebook Comments