Nasdem Kukar Optimis Raih 9 Kursi di Pemilu 2024

  • Whatsapp
H.M Marwan didampingi Sekretaris Arifani saat meresmikan Rumah Restorasi NasDem di Tenggarong

KUTAI KARTANEGARA – Dengan bermodalkan dua kursi di DPRD Kukar saat ini Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Kutai Kartanegara optimis mampu raih 9 kursi pada Pemilu 2024 yang akan datang.

Menurut Ketua DPD. Nasdem Kukar, H.Marwan, SP.M.Si ada beberapa “nutrisi” baru sehingga Nasdem optimis tujuan itu dapat terwujud, diantaranya : Dengan modal 2 kursi dari non kursi pada pemilu sebelumnya. “Kita punya 6 Daerah Pemilihan (Dapil) di Kuakr jadi jika kita target 1 kursi 1 dapil dan untuk yang dapil ada Anggota DPRD nya saat ini harus membawa 1 kursi lagi dan untuk khusus untuk dapil Tenggarong harus raih 2 kursi. Maka 9 kursi di DPRD Kukar dapat diraih” Terang H.M Marwan yang juga menjabat Presidium KAHMI Kukar ini pada Haluan Indonesia, Sabtu (04/12/2021)

Selain itu nutrisi baru lagi bagi Nasdem Kukar adalah bergabungnya Bapak Gubernur Kaltim H. Isran Noor sebagai Ketua Nasdem Kaltim. “Ini suatu motivasi bagi Nasdem di 10 kabupaten/Kota di Kaltim termasuk Kukar, ini sesuatu yang luar biasa dan saya melihat keseriusan beliau, dan dua Gubernur Kaltim berturut turut telah bergabung dalam Nasdem” jelas Marwan didampingi sekretaris Nasdem Kukar Arifani, SE.

Dan yang terakhir Nutrisi yang dimiliki oleh Nasdem kukar adalah telah berdirinya Sekretariat Partai Restorasi ini dipusat ibukota Kukar yang digunakan sebagai wadah komunikasi 18 DPC Nasdem se Kukar.

“Kita paham pengurus di kecamatan jauh jauh dari Tenggarong, susah untuk koordinasi atau sekedar bermalam karena urusan keluarga, maka dengan adanya sekretariat ini bisa menjadi posko untuk meringankan biaya penginapan atau hotel kalo ada keluarga pengurus yang berurusan izin atau lagi sakit di kota Tenggarong,” terang H. Marwan yang juga Ketua IKA Faperta Unikarta ini di sela sela acara Musda KAHMI Kukar di Pendopo Bupati Kukar. (VAR)

Pos terkait