Nanang-Pandu Optimis Tingkatkan Kualitas Pendidikan Lampung Selatan

  • Whatsapp

Lampungselatan – Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto bersama Wakil Bupati Pandu Kesuma Dewangsa Optimis meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia melalui pendidikan.

Keduanya sepakat Hal tersebut menjadi progam Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan kedepannya saat diwawancarai oleh Media Haluanlampung.com saat Acara syukuran sederhana di Kediaman Nanang, Jumat (26/2)

Nanang mengatakan Sumber Daya Manusia yang unggul sangat dibutuhkan di masa sekarang ini oleh karena itu Pendidikan sangat penting untuk masyarakat.

“Semuanya akan ditingkatkan lagi, nanti anak-anak mulai dari SD SMP SMA Mahasiswa akan kami akomodir untuk mendapatkan beasiswa” Tandasnya.

Ia juga mengimbau kepada pelajaran dan agar tetap semangat mengikuti instruksi pusat dengan melakukan kegiatan Sekolah secara daring.

Baca Juga :  Brakk..!!! Tiang Listrik Timpa Rumah Pengacara

“Tetap mengikuti instruksi dari pusat dulu, agar tidak menimbulkan klaster baru yang justru akan merugikan masyarakat segala upaya penengakan protokol kesehatan kita lakukan” Paparnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Wakil Bupati Pandu Kesuma Dewangsa Ia akan menggali potensi-potensi yang dimiliki pelajar Lampung Selatan.

“Karena saya muda, saya lihat kebutuhan era milenial ini apa, akan menggali potensi-potensi yang mereka miliki nanti di fasilitasi misalnya ada yang ingin jadi atlet dan sebagainya” Pungkasnya.

Diketahui pada Kepemimpinan Nanang Ermanto dari periode pertama, Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan rutin setiap tahunnya memberikan beasiswa kepada pelajar dan mahasiswa Lampung Selatan melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten setempat. (Sela)

Facebook Comments