MWC NU Blambangan Umpu Kembali Launching Kotak/Toples NU

  • Whatsapp

Way Kanan – Setelah beberapa waktu lalu Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan melakukan Launching Kotak/Toples NU di 6 Kampung Dalam Wilayah setempat, Kembali pada kegiatan Jumat berkah Hari ini, (19/03/2021) Pengurus MWC NU Blambangan Umpu melaksanakan kegiatan Launching kotak/Toples NU tahap ke Dua.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh jajaran MWC NU dipimpin Ustad Bahrudin, Ustad Rohim dan Ustad Mustopa didampingi Korwil NU Kecamatan Blambangan Umpu yang Juga Ketua LazisNU Way Kanan Abdullah Candra Kurniawan, kembali membagikan 400 toples koin NU kepada jamaah pangajian Al Hidayah.

“Sebelumnya sudah lebih dari 1.300 toples kita bagikan kita sebar di 6 Kampung.” Kata Ustad Bahrudin.

Baca Juga :  Team Dua Kala Hitam Polres Mesuji berhasi Ungkap Kasus Curat

Kegiatan ini Tambah dia akan dilanjutkan ke seluruh Kampung yang ada di kecamatan Blambangan Umpu.

peluncuran Toples NU ini dimaksudkan untuk menggalang Dana secara sukarela dari Warga Nahdliyin yang ingin menyumbangkan sebagian kecil hartanya.

Dana sumbangan yang terkumpul nantinya akan dimanfaatkan untuk kegiatan sosial keagamaan serta menunjang kegiatan MWC NU Kecamatan Blambangan Umpu.

“Alhamdulillah Sambutan Warga NU sangat antusias, maka Insya Allah kegiatan ini akan dilanjutkan di kampung lain secara bertahap.” Jelasnya Ketua MWC Blambangan Umpu.

Sementara Korwil NU Kecamatan Blambangan Umpu sangat mendukung kegiatan Kotak/Toples NU ini yang berguna untuk kemaslahatan Umat.

“Semoga kedepan MWC NU Kecamatan Blambangan Umpu semakin baik lagi kedepan menjalankan program program yang sudah disusun demi kesejahteraan Warga Nahdliyin semua, dari yg sudah baik terus dipertahankan.” Kata Ketua LazisNU Way Kanan.

Facebook Comments