Musda ke IX DPD Golkar Kukar Siap Digelar

  • Whatsapp

Kutai – Musyawarah Daerah Ke IX Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) siap digelar pada tanggal 20 – 21 Maret 2021 bertempat di Hotel Grand Ellty Tenggarong.

Kegiatan yang menghadirkan sekitar 66 peserta dan Undangan akan dilaksanakan dengan Protap Kesehatan Covid19 yang sangat ketat. Menurut Ketua SC Denny Ruslan, MBA Musda akan mengundang PTK Golkar 18 Kecamatan, Ketua Organisasai Sayap Golkar baik organisasi yang mendirikan Golkar maupun yang didirikan oleh Partai Golkar, serta dari DPD Golkar Provinsi Kaltim dan dari DPP Golkar. “Setiap peserta Musda akan dilakukan tes Antigen di hotel ini, terutama bagi peserta di luar Tenggarong, namun yg sudah sehat bisa dipersilahkan masuk dengan mengikuti pola 5 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Mengukur Suhu Badan, Menjaga Jarak serta tidak melakukan bersalaman) ini sangat utama dalam pelaksanaan Musda Tatap Muka di era covid19 ini” terang Deni Ruslan pada Haluan Indonesia di hotel Grand Elltty Sabtu (13/03/2021).

Baca Juga :  Partai Perindo Pemalang Targetkan 6 Kursi pada Pemilu 2024

Disinggung tentang siapa saja para kandidat Calon Ketua DPD Golkar setelah Abdul Rasyid, SE, M.Si yang sekarang menjabat Ketua DPRD Kukar saat ini, Denny enggan berkomentar banyak, namun lebih memilih agar Musda Golkar dapat berjalan dengan sukses dan terpilih pemimpin Golkar yang baru dan definitip. Karena saat ini Golkar Kukar masih dijabat oleh Plt.Hasanuddin Mas’ud. “Musda Ini bukan ajang kompetisi tapi ajang pesta demokrasi sehingga tidak ada dalam tanda kutif “yg merasa terluka dan dilukai” terang Denny didampingi oleh sekretaris SC Abdurrahman, S.Ag.

Partai yang berlambang Beringin dan memiliki 13 kursi DPRD saat ini mengharapkan dalam Musda kali ini juga dapat merumuskan Program Kerja DPD Golkar Kukar bagaimana Golkar Selalu dekat bersama rakyat “Kita berharap dalam musda ini terlahir pemimpin yang memegang teguh motto Golkar yaitu Suara golkar Suara Rakyat” tegas Denny yang saat ini juga sebagai Sekjen DPP KTP (Komite Transparansi Pembangunan) Indonesia. (*)

Facebook Comments