Musda DPD Demokrat Lampung “Fungsionaris Perang Dingin, Tim Ridho Yakin Menang”

  • Whatsapp
pemukulan gong tanda Musyawarah Daerah Partai Demokrat Provinsi Lampung di mulai, acara di Hotel Sheraton Lampung/foto Ist

Bandarlampung–Baru saja beberapa hari yang lalu Partai Mercy Lampung merampungkan Musyawarah Daerah (Musda) V DPD Partai Demokrat Lampung di Hotel Sheraton, 25 Oktober 2021.

Dalam Perhelatan Musyawarah Daerah V DPD Partai Demokrat Lampung memunculkan dua kandidat untuk diusulkan ke pusat, yakni petahana dua periode Ridho Ficardo dan Edy Irawan Arief.

Berdasarkan Mekanisme Kepartaian Setelah diusulkan Dua Calon Kandidat Kuat maka, keduanya akan menjalani fit and proper test dan akan dinilai oleh Ketum Agus Harimukti Yudhoyono (AHY), Sekretaris Jenderal Teuku Riefky Harsya, dan Ketua Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) Herman Khaeron.

indikator penentu terpilihnya Ketua Demokrat Lampung di antaranya jumlah dukungan suara dan adu program untuk membawa kemenangan pada Demokrat.

Baca Juga :  Perkara Pemukul Wartawan Deferi Zan-CS Lanjut, AWPI Apresiasi Kapolres Lampura

Agenda tersebut direncanakan paling lambat 14 hari sejak Musda dan Ketua terpilih diperkirakan akan diumumkan minggu pertama November 2021.

Menariknya, Belum lagi selesai DPP Partai Demokrat Merampungkan Tugasnya melakukan penilaian terlebih menghasilkan keputusan Siapa Pemenang ini ternyata telah memunculkan Perang Argumentasi Kemenangan Di Jajaran Fungsionaris Hingga di tingkat Arus bawah pun mulai memanas sebab saling Klaim Kemenangan

Dari pantauan Geliat Semangat Dari Tim pemenang Kubu Ridho Fichardo makin Mengerucut Penuh Percaya diri Meng “Klaim” Ridho Meraih kemenangan.

Salah Satu Tim Pemenangan Ridho Yang Enggan Disebutkan namanya mengatakan bahwa klaim Kemenangan Itu Tentu Beralasan Sebab, Ridho sendiri Mengantongi dukungan dari Delapan DPC yakni Metro, Lampung Timur, Lampung Tengah, Tuba Barat, Lampung Utara, Way Kanan, Pringsewu dan Pesawaran, yang Notabene Di Dukung 2 Bupati Kepala Daerah Tentunya”

Baca Juga :  Ketum AWPI Kunjungan Ke Dinas Kominfo Way Kanan

Sementara, Edi Irawan mendapatkan dukungan dari 7 DPC yakni  Lampung Selatan, Bandar Lampung, Tulang Bawang, Mesuji, Pesisir Barat, Tanggamus dan Lampung Barat.

” Sehingga Dengan Adanya Matematik Politik seperti ini Tentu kami yakin jika kemenangan Ini ada di pihak Kami Kubu Ridho Fochardo, dan Jika Ada Yang Mengatakan Kubu Edi Irawan Bisa Menang Tentu Secara Prinsip kami Menilai Itu Adalah sebuah Pemikiran Konyol”

Justru Kami Berpendapat Jika Tim Pemenangan Edi Irawan Arief Kubunya Bisa memenangkan pertarungan Itu Jelas Kader Yang memiliki nilai Matematik Politik Rendah sama saja Mengharapkan Keajaiban Ditengah Lemahnya Dukungan” Ujar Sumber yang enggan Disebutkan Namanya ini.(Idris/red)

Pos terkait