Muscam PPDI 2021, Ali Mudzakir Terpilih Sebagai Ketua secara Aklamasi

  • Whatsapp
Muscam PPDI 2021, Ali Mudzakir terpilih sebagai Ketua secara aklamasi

Pemalang- Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) tahun 2021, di Kantor Balai Desa Mejagong Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, Kamis (12/08/2021). Muscam akhirnya secara aklamasi memilih Perangkat Desa Karangmoncol, Ali Mudzakir.

Dengan demikian ia terpilih dan menjabat sebagai Ketua Pengurus PPDI Kecamatan Randudongkal untuk periode 2021 – 2026.

Muscam mengangkat tema : Memperkuat Konsolidasi Organisasi PPDI untuk bersinergitas menuju Pemalang AMAN ini, dihadiri jajaran Pengurus PPDI Kabupaten Pemalang, hingga tamu Undangan dan Perwakilan Perangkat Desa Se-Kecamatan Randudongkal.

Ketua Panitia Muscam, Ali Mudzakir, mengungkapkan pada Muscam tersebut, seluruh suara dari perwakilan desa-desa yang ada di Kecamatan Randudongkal, menerima laporan pertanggung jawaban dan memilih Ali Mudzakir sebagai ketua Pengurus PPDI Kecamatan Randudongkal.

Baca Juga :  Penyerahan Program TMMD Sengkuyung Tahap III TA 2021 dari Bupati Pemalang kepada Dandim Selaku Dansatgas

“Dimana masing-masing perwakilan yang hadir dalam acara Muscam tersebut telah memberi Amanah dan pertanggungjawaban kepada saya untuk membawa organisasi Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) yang ada di Kecamatan Randudongkal ini kedepan,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, “Di sela-sela waktu Muscam, kami juga minta pendapat kepada Ketua Pengurus PPDI Kabupaten Pemalang, saudara Dastro, dan beliau mengucapkan selamat Kepada Saudara Ali Mudzkir sebagai Ketua terpilih secara aklamasi, Ketua Pengurus PPDI Kabupaten menitip pesan kepada Ketua Pengurus Kecamatan Randudongkal kedepan,” lanjutnya.

“Harus bisa membawa Organisasi Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) ditingkat Kecamatan Randudongkal, untuk bisa bersinergitas dengan unsur Pemerintahan & Lembaga Pemerintah yang ada di daerah untuk menuju Pemalang AMAN ke depan,’’ ujarnya.

Baca Juga :  Dandim 0711/Pemalang Dampingi Kapolres Apel Gelar Pasukan Operasi Candi 

Sementara, Dastro selaku Ketua PPDI Kabupaten  Pemalang juga mengharapkan agar menjadikan Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Perangkat Desa tidak hanya diajak ketika muscam dan rapat organisasi PPDI lainnya, tapi Perangkat Desa juga harus bisa untuk tampil terdepan dan profesional dalam bekerja didesanya demi masyarakat desanya.’’ pesan dia.

Selepas Muscam, Ketua terpilih diamanatkan untuk menyusun jajaran Pengurus PPDI Kecamatan Randudongkal untuk memimpin Pemilihan Pengurus PPDI Kecamatan yang dipimpin oleh Ketua terpilih yang menjadi ketua formatur dan didampingi unsur Panitia Muscam PPDI, dan juga Pengurus PPDI Kabupaten Pemalang. (tris)

Facebook Comments