Mundur dari Sekretaris PWI, Heriyanto Resni Pimpin LTNU Way Kanan

Heriyanto Resni Memimpin LTNU Way Kanan

WAY kANAN – Kabar terbaru datang dari Mantan Sekretaris PWI Way Kanan Heriyanto resmi bergabung ke NU Way Kanan, Rabu (26/01/2022).

Heriyanto sendiri sebelumnya diketahui pernah menjabat sebagai sekretaris PWI Way Kanan periode 2021-2024, yang kemudian  menyatakan, dirinya mundur dari Sekretaris PWI Way Kanan tersebut pada 9 Januari 2022 notabene baru satu Minggu di sehabis dilantik.

“Saya tegaskan, ini bukan ada apa- apa saya tetap anggota PWI . Sebab saya ketika mundur dari jabatan, bukan mundur dari anggota dan saya tetap mendukung kepengurusan yang ada sekarang,” jelas Heriyanto.

Ketika di singgung terkait bahwa dirinya saat ini masuk di kepengurusan NU Wat Kanan, Dia mengaku memilih bergabung di NU lantaran ingin belajar mendalami agama serta bergabung dengan para ulama.

Baca Juga :  Antisipasi Covid Varian Baru, BIN Dorong Giat Vaksinasi

“Saya kira situasi di NU ini lebih adem lagi. Saya ingin banyak belajar tentang agama dan dapat berkumpul dengan para ulama,” kata Heriyanto.

Diketahui Heriyanto mantan sekretaris PWI Way Kanan saat ini tercatat sebagai ketua LTNU, Sesuai dengan surat keputusan pengurus Cabang Nahdatul Ulama kabupaten Way Kanan 07/SK.LTN.NU/PC/NU/12/2021 tentang pengesahan pengurus lembaga Ta’lif Wan Nasyr Kabupaten Way Kanan Masa Khidmat 2022 -2026. (M. Iqbal/ Wan Ajo)

Pos terkait