Muli mekhanai Pekon Banjar Negeri Gulip Buka kegiatan penggalangan Dana

  • Whatsapp
Muli mekhanai Pekon Banjar Negeri Gulip Buka kegiatan penggalangan Dana

TANGGAMUS – Duka mendalam masih dirasakan para korban terdampak letusan Gunung Semeru. Selain merenggut puluhan nyawa, awan panas guguran Gunung Semeru telah menimbun perkampungan di lerengnya, Hal ini lah yang menggugah rasa kepedulian kelompok Muli mekhanai Pekon Gulip untuk turun kelapangan mengumpulkan donasi dari para donatur yang ingin menyumbang seikhlasnya. Sabtu (10/12/2021 ) kemarin.

Kordinator aksi penggalangan dana di ketuai kelompok Muli mekhanai Ananda bika beserta kawan-kawan muli mekhanai Medi,Egi, Merlin, Susan, Nurjanah, dan Riski.

Kegiatan menggalang dana di laksanakan selama 5 hari dari tanggal 10 – 15 Desember 2021.

Dalam kegiatan itu Ketua Muli mekhanai Ananda bika mengatakan, “Kegiatan open donasi untuk korban erupsi gunung Semeru ini akan kita gelar selama Lima hari dan Untuk selanjut nya Akan kami Diskusikan kembali kegiatan Donasi ini,”

Baca Juga :  Gempa Banten, Warga Tanggamus Panik

Lanjutnya, “Alhamdulillah selesai menggelar Donasi Di dua titik kemarin di lokasi SPBU Pom bensin pekon banjar negeri Dan Di jalan Raya Cinter PS Jhon Bara Semua terkumpul Dana mencapai Rp : 5.500.000.-00. Dan akan kami salurkan Dana ini Sebagai Peduli kami Terhadap Korban Erupsi Gunung semeru, semoga Dana ini dapat meringankan beban masyakat disana,” tutur Anadanda Bika.

Di tempat terpisah, Evi L yanti selaku penggerak Donasi mengatakan, “Terima kasih kepada teman – teman muli mekhanai yang telah Peduli bekerja keras saling bahu membahu mencari Donasi Sampai turun ke jalan, saya sangat Mengapresiasi ketulusan Rekan-rekan dalam kegiatan ini, Dan berterima kasih jg kepada masyakat atas sumbangsih nya juga kepada pengguna jalan, semoga Amal ibadah yang telah bapak ibu berikan menjadi ladang Amal Di akhirat kelak Amin ya robbal alamin,
dan untuk sesi penggalangan Selanjut nya mungkin Akan kami koordinasikan kembali kepada ketua Muli mekhanai,” tutup Evi. (Redi)

Baca Juga :  Bupati Dewi Handajani Kunjungi 5 Calon Lokasi I-CARE

Pos terkait