Mukti-Mansur Gelar Konferensi Pers Terkait Keunggulan Perolehan Suara Sementara

  • Whatsapp

Pemalang – Bertempat Di Kediaman Calon Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, jalan Agung Kelurahan Mulyoharjo, Kecamatan Pemalang,Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Nomor 02, Mukti Agung Wibowo – Mansur Hidayat, menggelar konferensi pers terkait keunggulan perolehan suara sementara dalam hitung cepat Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pemalang Tahun 2020, Rabu (9/12/2020) Sore.

“Sementara ini, kami Agung – Mansur unggul,” kata Agung didampingi Mansur Hidayat dan relawan AMAN, Taufik Hidayatuah.”Ungkap Mukti Agung Wibowo.

Dalam kesempatan itu, Agung juga menyampaikan Terimakasih sebesar-besarnya kepada masyarakat Pemalang, khususnya relawan yang telah bekerja keras memenangkan Agung – Mansur di Pilkada Pemalang Tahun 2020.

Baca Juga :  Seleksi Pengangkatan Tenaga Kontrak Daerah di Lingkungan Pemkab Pesibar TA 2021

Agung lantas meminta kepada pendukungnya untuk tetap menjaga situasi dan kondisi agar aman dan kondusif , usai gelaran Pilkada ia meminta agar relawan dan simpatisan menjaga kesehatan, ” Pungkasnya

“Kalau ada yang kurang berkenan Selama masa Kampanye kami mohon maaf sebesar-besarnya, dan kami ucapkan terimakasih atas doanya,” kata Agung.

Sebagai bentuk syukur atas keunggulannya dalam Pilkada Pemalang, Agung dan Mansur melakukan Sujud syukur,Keduanya tampak didampingi Taufik Hidayatullah

Hal Senada juga disampaikan Konsultan politik AMAN, Prof Diryo Suparto, Pasangan Agung – Mansur, untuk sementara unggul Dari dua Paslon lain dengan perolehan suara sebesar 58 persen,” Kita harus akhiri,tidak ada lagi pendukung Nomer Satu,Dua,Tiga, Semuanya kita akan rangkul karena Agung-mansur bapaknya pemalang, Masyarakat juga harus dukung dan kawal program Agus-Mansur untuk perubahan ,Jangan mengucilkan pendukung yang kalah Karena Ini kememenangan Masyarakat Pemalang, kita bersama harus mengawal untuk kesejahteraan,Tandasnya. (Tris)

Facebook Comments