Mukti Agung Wibowo Ajak KSBN Bersama-sama Memajukan Kabupaten Pemalang

  • Whatsapp

Pemalang – Bertempat di Pendopo Kabupaten Pemalang, Pengurus Komite Seni Budaya Nusantara ( KSBN) Pemalang Periode 2021- 2026 dikukuhkan, Oleh Ketua KSBN Jawa Tengah Prof. DR. Ir. Sri Priyono Karto Sudarmo, MP. Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo dan Wakil Bupati Mansur, didampingi Forkompimda Kabupaten Pemalang serta Tamu undangan, Rabu (10/3/2021).

Ketua KSBN Kabupaten Pemalang diketuai oleh Bayu Kusuma.

Dalam sambutannya, Bupati Pemalang mengajak para pelaku seni dan budaya untuk terus berkreatifitas, dengan keberadaan KSBN di Pemalang sebagai mitra pemerintah, mampu merangkul dan mengakomodir berbagai kelompok dan insan seni di Kabupaten Pemalang.

“Semoga dengan keberadaan Komite Seni Budaya Nusantara Kabupaten Pemalang dapat membantu pemerintah Kabupaten Pemalang dalam mengembangkan dinamika kehidupan seni budaya kearah yang lebih baik. Kemudian ke depannya,seni budaya di Kabupaten Pemalang seperti tari selendang Pemalang dan produk-produk seni lainnya, Seperti Batik Pemalang, bisa menjadi ikon dan membawa nama baik Pemalang,” tutur Bupati.

Baca Juga :  Perumda Air Minun Tirta Mulia Luncurkan AMDK Ajibpol

Bupati juga berharap, ingin menjadikan Pemalang lebih baik untuk pembangunan menyeluruh di Kabupaten Pemalang. “Semoga dengan semboyan membangun desa nata kota, kita peduli dan bangga untuk memajukan Kabupaten Pemalang,” Pungkas Bupati. (tris)

Facebook Comments