MUI Kabupaten Mesuji Gelar Musda ke-III

  • Whatsapp

Mesuji – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Mesuji menggelar musyawarah daerah (Musda) ke III di aula MTSN 1 Mesuji Kecamatan Simpang pematang, Senin (7/12/2020).

Musda dibuka oleh Bupati Mesuji yang di wakilkan  Sekretaris Daerah (Sekda) Syamsudin S. Sos,  dihadiri oleh Forkopimda Mesuji, MUI Provinsi Lampung,Kasat Binmas Polres Mesuji,Koramil,dan organisasi keagamaan, tokoh masyarakat,serta sejumlah tamu undangan lainnya

Dalam sambutansya Samsudin menyampaikan apresiasi atas kinerja MUI  yang telah melakukan berbagai langkah antisipasi dan juga menyusun program kerja yang dapat dirasakan manfaatnya.

“Kami sangat berharap jajaran MUI dapat menjadi salah satu pilar penyangga keberhasilan,terutama dalam mewujudkan masyarakat yang maju berbudaya, berkarakter, dan berakhlakul karimah, yang dijiwai oleh nilai-nilai solidaritas dan toleransi,” papar nya.

Baca Juga :  Warga Desa Sanggulan dan Desa Senoni Dambakan Semenisasi Jalan ke Desa Rapak Lambur

Kepada jajaran pengurus MUI, samsudin menyampaikan pesan terima kasih Bupati Mesuji, atas peran aktif MUI yang selama ini telah ditunjukkan.

“Diharapkan MUI dari hasil Musda ke III ini dapat meningkatkan sumbangsih tersebut dapat semakin ditingkatkan,” kata dia.

Mewakili Ketua MUI Provinsi Lampung, H.suryani M nur Mm, mengatakan bahwa visi misi MUI adalah menjaga dan mengawal tegaknya Islam yang rahmat, Islam yang damai menjaga stabilitas kerukunan umat beragama di wilayah masing-masing.

(Ardi)

Facebook Comments