Muhammad Sumarji Pimpin KBPP Polri Resort Kukar Periode 2021-2026

  • Whatsapp
Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Resor Kutai Kartanegara priode 2021 - 2026 Hari ini Minggu (30/05/2021) telah sah dilantik oleh Pengurus Daerah KBPP Polri Daerah Kalimantan Timur. Foto: Ist

Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Resor Kutai Kartanegara priode 2021 – 2026 Hari ini Minggu (30/05/2021) telah sah dilantik oleh Pengurus Daerah KBPP Polri Daerah Kalimantan Timur. Pelaksanaan Pelantikan yang menerapkan Protap Kesehatan Covid-19 secara ketat ini dilaksanakan di Aula Polrest Kukar, yang dihadiri oleh Kapolres Kukar AKBP. Irwan Masulin Ginting, S.Ik,MM dan Kasat Binmas Polrest Kukar AKP. H.M.Afnan, S,Sos, MM Pelantikan yang berjalan dengan khidmat dan penuh rasa kesetia kawanan tersebut dilantik oleh H.M Agus Hari Kesuma, SE,MM, M.Si selaku ketua KBPP Polri Daerah Kaltim.

Nampak undangan yang turut hadir yaitu Kepala Kesbangpolinmas, perwakilan beberapa Organisasi Pemuda lainnya seperti FKPII, Pemuda Pancasila dan LAKI Kukar. Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pelantikan dan penyerahan SK 4 sektor KBPP Polri tingkat Kecamatan oleh KBPP Polri Resor Kukar.

Menurut M. Sumarji, S.Pd selaku Ketua Defenitif ini, “baru ada 4 Sektor yang kami lantik bersamaan dengan kami KBPP Resor Kukar yaitu : Sektor Tenggarong, Sektor Loa Kulu, Sektor Kota Bangun dan Sektor Kembang Janggut. Hingga sampai saat ini masih ada 14 sektor KBPP Polri di Kecamatan lagi yang belum dibentuk dan lantik. Nah ini jadi PR atau Pekerjaan Rumah bagi kami pengurus baru. Namun kami sangat optimis di tahun 2021 ini akan semua selesai terbentuk dan segera dilantik” tegas Sumarji pada Haluan Indonesia.

Kegiatan tersebut juga di isi dengan Focus Group Diskusi (FGD) tentang Peran OKP dalam Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PCPEN) yang disampaikan oleh pihak Satuan Binmas Polres Kukar dan Sekretaris Satpol PP Kukar oleh Drs.Yuliandris. (*)

Facebook Comments