Much Yusuf Nurul Aziz Pimpin Kobel SC Lamteng

  • Whatsapp
Kobel shooting club lampung menggelar acara pembentukan.kobel shooting club lampung tengah dan baksos berbagi santunan kepada warga lansia, serta berbagi takzil untuk berbuka, yukum jaya. FOto: Ist

Lampungtengah – Kobel shooting club Lampung menggelar acara pembentukan kobel shooting club Lampung Tengah dan baksos berbagi santunan kepada warga lansia, serta berbagi takzil untuk berbuka, yukum jaya, lampung tengah, Minggu (9/5/2021).

Ketua harian kobel shooting club Lampung, Asep Purnawan dalam sambutannya mengatakan dengan terbentuknya kobel sc Lampung Tengah bisa menciptakan anggota yang solid dan melahirkan bibit-bibit atlet penembak sehingga dapat membesarkan nama kobel sc dan mengharumkan nama Lampung khususnya.

Dalam acara ini turut dihadiri ketua harian perbakin kota Bandar Lampung Indra Marza, ketua kobel sc Lampura Irwan Muhabi, ketua kobel sc lamtim Putra Dihantoro, jajaran pengurus kobel sc Bandarlampung dan beberapa anggota kabupaten lainnya.

Baca Juga :  Babinsa Kedaton Terus Himbau Masyarakat Patuhi Prokes di Pusat Perbelanjaan

Disamping kegiata pembentukan juga diadakan kegiatan baksos memberikan santunan terhadap warga lansia serta berbagi takzil untuk berbuka. Ketua terpilih kobel sc Lampungtengah Much Yusuf Nurul Aziz mengatakan, “kegiatan baksos ini bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi antar anggota kobel sc Lampung, serta membantu warga lansia yang kurang mampu dan dalam kepengurusan kobel sc Lamteng akan menciptakan kepengurusan yang solid dan menjalankan kegiatan kegiatan yang positif dan bermanfaat,” ujarnya. (*)

Facebook Comments