Motor Tak Bertuan Ternyata Milik Orang Banyumas

Motor Tak Bertuan Ternyata Milik Orang Banyumas

* Dibawa dan dtinggalkan oleh anaknya yang mengalami depresi

Pemalang- Setelah diamankan Polsek Randudongkal selama 3 hari sebuah motor Honda Supra X yang tergeletak di pinggir Sungai Comal Desa Semingkir kecamatan Randudongkal akhirnya bisa diketahui siapa pemilik motor tersebut dan sudah di ambil pemiliknya pada Senin (17/1/2022)

Kapolsek Randudongkal AKP Trino Winarno mengungkapkan, sebuah motor Supra X dengan Nopol R 4311 VS yang tak bertuan selam 3 hari, setelah mendapat laporan dari warga, pada Jum;at (14/1/2022) oleh anggota Polsek Randudongkal diamankan dan di bawa ke kantor Polsek Randudongkal. “Setelah melakukan penggalian informasi, motor tersebut milik bu Parmi yang beralamat di Notog, RT.02/06 Patikraja, Banyumas,” jelasnya

Baca Juga :  Jalan Tak Kunjung Mulus, Ampera Tagih Janji Politik Bupati Pemalang

Kapolsek menyampaikan, motor tersebut sebelumnya dibawa anaknya Riski dan ditinggal begitu saja di pinggir Sungai Comal Desa Semingkir Kecamatan Randudongkal. Rizki sendiri pergi meninggalkan motor hingga sampai ke Kajen.

Motor diserahkan kepada pemiliknya yang diterima Akhmad Fauzan. Penyerahan unit motor dilakukan di Mapolsek Randudongkal Senin (17/1) pukul 09.00 WIB, disaksikan oleh anggota Polsek Randudongkal.

“Pemiliknya Pun sangat bahagia dan memberikan apresiasi karena motor nya diketemukan, anaknya juga sudah pulang,” terangnya

Menurut keterangan keluarganya anak pemilik sepeda motor tersebut mengalami depresi, sehingga lupa dirinya membawa motor dari rumah dan ditinggalkan begitu saja. (tris, rd)

Pos terkait