Mobil Truck Pengangkut Singkong Terguling di Banjar Agung

  • Whatsapp

TULANGBAWANG – Sebuah mobil truk ber nomor polisi BE 9239 GI, mengakut singkong, terguling di Jalan penghubung Kampung Moris Jaya Arah menuju Kampung Bali Kecamatan Banjar Agung. Jum’at (26/02/21) sore.

Kejadian itu, tidak menimbulkan korban jiwa. Namun singkong yang diangkut berhamburan ke bahu jalan. Menurut Yanto (50), warga setempat kepada awak media mengatakan awal mula kejadian mobil truk tersebut melewati beberapa lubang yang sedikit dalam, namun mobil tidak bisa menahan beban yang begitu berat, terjadilah mobil terguling.

“Pas kejadian saya berada di belakang mobil tersebut mas, pas kejadian saya langsung menolong sopir mobil truk itu alhamdulilah nya dia selamat, namun muatan singkong yang ada di dalam bak berhaburan keluar,” ujarnya.

Baca Juga :  Pemprov Lampung Bersama BBPOM Lakukan Sidak Sejumlah Pasar di Bandarlampung

Menurut keterangan sopir, mobil sebelum kejadian itu dirinya yang mengendarai mobil seorang diri mencoba menghindari beberapa lubang yang sedikit dalam, dikarenakan ada beberapa lubang yang dalam, dirinya menghindarinya.

“Karena mencoba menghindari lubang itu. Saya pikir kondisi mobil bisa seimbang, dan mungkin saya terlalu semberono untuk menghindar, maka saya bating setir kekiri dan rupanya kehilangan keseimbangan hingga terbalik,” kata bogang menirukan penuturan sopir truk.

Dirinya berharap. Supaya jalan tersebut bisa segera di perbaiki oleh pemerintah setempat. Karena apa bila tidak di perbaiki maka akan sering terjadinya mobil terguling.

” Iya semoga ini bisa diperbaiki. Kepada pemerintah mohon dengan sangat saya mewakili pengguna jalan agar bisa di perbaiki. Kalau cuman di lihat saja iya pasti gak akan bener sendiri mas. Kalau gak di perbaiki. Mobil saya lecet bagian depan. Dan Alhamdulillah saya gak apa apa mas,” Jelasnya. (ONGKI)

Facebook Comments