Mobil Ringsek Tertimpa Pohon Saat Hujan Angin di Kota Metro

  • Whatsapp

Metro – Hujan deras disertai angin kencang melanda Kota Metro, Provinsi Lampung, tempatnya di area parkir Shopping Center yang menyebabkan satu pohon tumbang dan menimpa lima unit kendaraan dan satu unit becak yang sedang melintas, Jum’at (18/12/2020).

Faisal, pedagang area Shopping Center dan juga saksi mata mengatakan, hujan lebat disertai angin kencang terjadi sekira pukul 14.00 WIB.

“Saat angin kencang itulah, ada bunyi krek-krek dan tidak berselang lama pohon itu tumbang, menimpa tiga unit kendaraan roda empat, dua unit kendaraan roda dua yang sedang terparkir. Selain itu, juga terlihat menimpa becak saat hendak melintas,”ungkapnya.

Menurut pedagang sekitar shopping center, sebelumnya sudah ada laporan bahwa pohon diarea tersebut sudah berumur tua dan harus dipotong tapi dari dinas terkait hingga saat ini belum tanggapan.

Baca Juga :  Disdik Tubaba Kembali Berlakukan Metode Belajar Dari Rumah

“Kami selaku pedagang, sebelumnya sudah pernah laporan tapi dari dinas terkait hingga saat ini tidak ada tanggapan untuk penanganan pohon tersebut, misalkan di pangkas atau pun penebangan” tutupnya. (Dh)

Facebook Comments