Mobil Penabrak Mahasiswi UIN Ditemukan, Sopir Melarikan Diri

  • Whatsapp
Mahasiswa UIN yang jd korban tabrak lari

MUARO JAMBI – Mahasiswa UIN STS menjadi korban kecelakaan maut pagi tadi. Mahasiswi malang tersebut terlindas mobil hingga meregang nyawa di lokasi kejadian di Jalan Lintas Jambi Bulian Desa Mendalo Darat Kecamatan Jaluko Muarojambi. Mobil yang terlibat kecelakaan nahas tersebut langsung melarikan diri dan dilakukan pengejaran oleh tim dari Polres Muaro Jambi

“Ditemukan setelah tim turjawali melakukan pengejaran. Ditemukan tak berapa lama usai kejadian,” kata Kasat Lantas Polres Muarojambi AKP Nafrizal melalui Kasi Humas Polres Muarojambi AKP Amradi.

Ternyata mobil yang menabrak mahasiswi tersebut adalah mobil tangki tronton. Sedangkan kronologis kejadiannya, kata Amradi, Sepeda motor Suzuki Nex B 6977 VJK yang dikendarai korban berjalan dari arah Jambi menuju arah Muara Bulian. Kemudian korban hendak mendahului kendaraan di depannya yakni mobil ta gki dengan nomor polisi BK 9913 CR.

Baca Juga :  Kasubsektor Taman Rajo Vaksinasi Doortodoor ke Rumah Warga

“Korban hendak mendahului lewat bahu jalan sebelah kiri kemudian terjatuh,” kata Amradi.

Korban terjatuh di bawah kolong mobil truk tangki tersebut dan akhirnya terlindas dan meninggal dunia di TKP.

“Setelah kejadian tersebut, truk langsung melarikan diri dan selanjutnya dilakukan pengejaran oleh unit turjawali Satlantas Polres Muarojambi. Dalam waktu 10 menit mobil truk tersebut berhasil diamankan, sementara sopirnya melarikan diri,” kata Amradi.

Untuk diketahui, korban kecelakaan maut tersebut adalah mahasiswi UIN STS Jambi asala Sarolangun bernama Khairunnisyah (19). Terhitung dalam sekitar dua pekan ini diketahui sudah dua orang mahasiswa yang meninggal lantaran kecelakaan di Jaluko Muarojambi. Sebelumya, korban adalah mahasiswa Unja asal Sumatra Barat. (Humas PMJ)

Baca Juga :  Tingkatkan Pengawasan Aliran Sesat, Kejari Muaro jambi Gelar Pertemuan dengan Sejumlah Tokoh Masyarakat

Pos terkait