MKGR Tegaskan Dukungan kepada Airlangga

  • Whatsapp

SAYAP organisasi Partai Golkar, Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) nyatakan dukungannya kepada Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar pada Musyawarah Nasional (Munas) Desember mendatang.

“Kami sepakat mendukung bapak Airlangga Hartarto untuk kembali menjadi Ketua Umum Golkar. Kesepakatan ini adalah keputusan seluruh anggota yang tersebar di DPDI,” ujar Ketua Umum MKGR, Roem Kono dalam konferensi pers di Ruang Fraksi Partai Golkar DPR RI, Gedung Nusantara I, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (11/9).

Roem mengatakan dukungan terhadap Airlangga bukan tanpa alasan. Capaian Partai Golkar di Pemilu 2019 dengan perolehan 85 kursi parlemen adalah bukti suksesnya kinerja Airlangga.

“Dengan tangan dingin beliau bisa mengatasi semua persoalan sehingga Golkar bisa berjalan dengan baik dan hasilnya juga tercapai dengan menghasilkan 85 kursi untuk DPR RI,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Anggota DPR RI ini, kedekatan Airlangga dengan Presiden Joko Widodo diharapkan akan memperluas kiprah Partai Golkar untuk pembangunan masyarakat.

“Kita harapkan supaya dalam pemerintahan ke depan peranan Partai Golkar itu dapat mempengaruhi kebijakan-kebijakan untuk kepentingan rakyat lebih banyak,” tukas dia seperti dilansir Kantor Berita Politik RM.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.