Misni Chusni Fadil Resmi Dikukuhkan Sebgai Ketua Pengurus MUI Mesuji

  • Whatsapp

Mesuji – Kh.Misni Chusni Fadil S pd.I Resmi di lantik dan dikukuhkan sebagai Ketua Pengurus Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Mesuji Masa Khidmat 2020-2025. Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus MUI dilakukan oleh Ketua Umum MUI Provinsi Lampung Dr.KH khairuddin Tahmid MH Bertempat di aula MTSN 1 Mesuji, Rabu (20/1/2021).

Turut hadir dalam kegiatan Tersebut Wakil Bupati Mesuji Haryati Candralela,  Ketua DPRD kab.Mesuji Elviana,Kapolres Mesuji AKBP Alim,Kodim 0426-01 Mesuji. kepala pengadilan agama kabupaten Mesuji, dan tokoh agama serta tokoh Masyarakat.

Dalam Sambutanya KH khusni Fadil Mengatakan peran MUI dalam membantu pemerintah melakukan hal-hal yang menyangkut kemaslahatan umat dan tentunya sangatlah erat kaitannya dengan pengayom masyarakat.

Baca Juga :  DPD PKS Metro Berkurban 3 Ekor Sapi dan 4 Kambing

Ia menambahkan MUI siap berperan Membatu serta bersinergi dengan pemerintah kabupaten Mesuji,mendukung program pemerintah dalam segala hal kususnya dalam hal ke aggaman untuk kemajuan yang lebih baik di Bumi Ragab Beagwe Caghram ini.Imbuhnya

“MUI siap Bersenergi baik dengan TNI,Polri juga Pemerintah Daerah Dalam segala aspek, untuk mendukung segala program pemerintah untuk kemajuan Mesuji”

Sementara itu Mewakili Pemerintah Daerah Wakil Bupati Mesuji Haryati Candralela Dalam sambutanya Mengucapkan Selamat kepada Ketua MUI dan anggota yang baru di kukuhkan.

Ia berharap “semoga MUI dapat menjaga marwa umat dalam keagamaan menjadi pelopor pemersatu ormas keagaaman,dan dapat bersinergi dengan pemerintah dalam hal keagamaan di kabupaten Mesuji”.tutupnya.

Baca Juga :  Bupati Nanang Gelar Rapat Virtual VC Dengan Seluruh Camat Dan Kepala Desa

(ARDI)

Facebook Comments