Mintaria Gunadi Terpilih Sebagai Ketua DPC AWPI Lampura

  • Whatsapp
Mintaria Gunadi Terpilih Sebagai Ketua DPC AWPI Lampura

Lampung Utara – Mintaria Gunadi terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Lampung Utara pada Musyawarah Cabang Luar Biasa (MUSCABLUB) yang digelar di Kantor DPC AWPI Lampung Utara. Senin (01/11/2021).

Dalam sambutannya, Ketua DPC AWPI Lampung Utara Mintaria Gunadi mengatakan harapan kedepannya AWPI Lampung Utara semakin kompak dan bisa bersinergi dengan sesama jajaran pengurus lainnya.

“Saya berharap dengan terpilihnya saya bisa membawa perubahan bagi AWPI, khususnya DPC AWPI Lampung Utara dan bisa membawa perubahan lebih baik, lebih kompak lagi,” tuturnya.

Ia menambahkan dukungan dari jajaran kepengurusan nantinya juga akan menambah energi baru bagi AWPI Lampung Utara.

Baca Juga :  Pimpinan Haluan Lampung: Siapapun yang Lakukan Kekerasan ke Wartawannya, Akan Kami Kawal di Muka Hukum Bentuk Perlindungan Perusahaan

“Dukungan dari rekan-rekan semua yang akan menjadi jajaran pengurus DPC AWPI Lampung Utara nanti juga sangat berperan penting dalam membangun dan mengembangkan AWPI di Lampung Utara ini,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Provinsi Lampung, Refky Rinaldy mengapresiasi semangat seluruh anggota atas terselenggaranya Muscablub dengan lancar dan sukses.

“Saya sangat mengapresiasi semangat serta energi dari kawan-kawan semua, semoga energi yang kita bangun bersama ini bisa lebih banyak memberikan nilai-nilai positif dalam berorganisasi,” ujar Bung Refky.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa dalam berorganisasi harus mengedepankan musyawarah serta sinergi semua pihak dalam jajaran kepengurusan.

Baca Juga :  Reihana Mangkir Dipanggil Kejati Terkait Korupsi Dana Hibah KONI

“AWPI adalah milik semua anggota, dalam organisasi khususnya AWPI ini mengedapankan musyawarah dan kerjasama yang melibatkan seluruh jajaran kepengurusan, karena Ketua tidak akan bisa apa-apa tanpa dukungan dan kerjasama dari semua jajaran, begitupun dengan anggota harus tau tupoksinya,” tutup Ketua DPD AWPI tersebut. (Al)

Pos terkait