Minim Petunjuk, Polsek Bantarbolang Tangkap Pelaku Curat

  • Whatsapp

Pemalang- Keberhasilan Polsek Bantarbolang dalam pengungkapan kasus pencurian dengan pemberatan (Curat) Beberapa bulan yang Lalu Patut di acungi jempol pasalnya dengan petunjuk yang sangat minim, dengan kegigihan anggota Reskrim pencurian dengan pemberatan dapat terungkap .

Tersangak TR (43) Warga Desa Kalimas kecamatan Randudongkal di amankan dirumahnya, minggu (27/09/2021) sekitar pukul 22.00 WIB, bersama barang bukti HP jenis motorola dan sepeda motor yang di pake pelaku untuk melakukan pencurian

Menurut kanit reskrim Polsek bantar bolang Bripka Rizki Aditya Prastowo, A.Md. Tersangka melakukan aksinya dengan merusak jendela lalu masuk di saat penghuni rumah sedang melakukan solat terweh saat kejadian pada hari Sabtu (25 april 2020), di Rumah ibu Casriyah(61) Alamat Dusun Sambeng Rt 08 Rw 03 Kecamatan Bantarbolang dengan kerugian mencapai 4,5 juta barang berharga yang berhasil di gondol oleh tersangka diantaranya Hp, Cincin, anting dan beberapa pakaian.

Baca Juga :  Digigit Ular Sanca, Camin Masih Selamat

Tersangka terancam dengan Pasal 363 KUHP yaitu pencurian dengan pemberatan dengan tuntutan paling lama 7 tahun penjara. (tris)

Facebook Comments