Milenial Berpotensi Dukung Kemajuan Waykanan

  • Whatsapp

WAY KANAN- Untuk menyosialisasikan program-program pemerintah daerah Kabupaten Waykanan, Tim Relawan #Adipatilagi# ngopi bareng bersama pemuda- pemudi milenial, Minggu (16/2).

Bendahara Tim Relawan #Adipatilagi# Indra Septa Purnama mengatakan, kegiatan positif ini bertujuan untuk mengajak kaum milenial ikut berpartisipasi menyuksekan program-program pemerintah daerah yang pro-rakyat.

“Saatnya kaum milenial bangkit dan peduli terhadap kemajuan Kabupaten Waykanan. Apalagi kaum milenial adalah pemilih potensial yang berkisar 10 ribu orang. Insya Allah kedepanya kita akan kembangkan UMKM dengan melibatkan para pemuda-pemudi,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Ifud Sayfudin selaku Ketua Bidang Kepemudaan Tim Relawan #Adipatilagi# menuturkan, para pemuda- pemudi milenial memiliki potensi yang luar biasa dalam mendukung kemajuan Kabupaten Waykanan.

Baca Juga :  Mewakili Bupati Pesisir Barat, Lingga Kusuma Membuka Bimtek SLRT

“Kami akan adakan kegiatan kopi darat rutin dengan tema diskusi milenial cerdas, untuk menyerap ide-ide brilian dari teman -teman pemuda,” ungkapnya.

Sementara itu, Sona Ali, peserta diskusi milenial cerdas kepada wartawan menyampaikan, Kabupaten Waykanan saat ini sudah cukup baik dengan prestasi-prestasi yang telah diraih pemerintah daerah di bawah kepemimpinan Bupati Raden Adipati Surya.

“Saya kira kemajuan Waykanan sudah cukup baik. Banyak prestasi yang telah diraih pemerintah, salah satunya penghargaan Adipura. Karena itu, kami sebagai pemuda milenial sangat apresiasi kinerja pemerintah daerah khususnya Raden Adipati Surya,” ungkapnya. (yon)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.