Meski Hari Libur, Kapolres Muaro Jambi Monitoring Tempat Wisata Demi Keamanan 

  • Whatsapp
Meski hari libur, Kapolres Muaro Jambi monitoring tempat wisata demi keamanan 

MUARO JAMBI – Pasca Perayaan Hari Natal 2021,Momen libur sering digunakan masyarakat untuk berlibur ketempat wisata,dan Upaya percepatan vaksinasi dengan jemput bola juga terus dilakukan Polres Muaro Jambi salah satunya membuka gerai vaksin Di tempat objek wisata.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja Melalui Kasi Humas AKP Amradi menyampaikan,hari ini Kapolres Muaro Jambi Melakukan kegiatan kunjungan ketempat objek-objek wisata salah satu nya di Jambi paradise yang berada Rt. 01 Desa Talang Belido, Kec. Sungai Gelam, Minggu (26/12/2021).

“Kunjungan Kapolres Muaro Jambi untuk mengecek kesiapan personel dalam Pengamanan Tempat Wisata Jambi Paradise Ops Lilin 2021,dan melihat langsung Gerai Vaksin yang dibuka polres Muaro Jambi bersama nakes Muaro Jambi di tempat wisata tersebut,” kata kasi Humas.

Baca Juga :  Bupati Masnah Buka Kegiatan Manasik Haji bagi Raudatul Atfal

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, S.I.K, M.H meminta Agar personel bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas pengamanan,dan membuat spanduk Gerai Vaksin agar masyarakat dapat mengetahui adanya tempat Vaksin di Jambi Paradise.

Dan juga meminta agar spanduk Barcode aplikasi Peduli Lindungi juga di muat di depan Gerai Vaksin, dan terus melakukan himbauan kepada para pengunjung yang belum vaksin untuk vaksin di Gerai Vaksin tersebut.

Kapolres juga mengatakan, keberadaan Gerai Vaksin di Jambi paradise untuk untuk memfasilitasi pengunjung yang belum vaksin dan mengenjot capaian vaksinasi di kabupaten Muaro Jambi

Lanjut Kasi Humas tujuan dibukanya gerai vaksin di obyek wisata karena membantu pengunjung yang belum vaksin dan menanggulangi Covid-19.

Baca Juga :  PTPN Grup peduli Gelar Pasar Murah Warga Terdampak Covid-19

“Dengan disediakannya gerai vaksin dan penerapan prokes yang ketat di tempat wisata, sangat bagus untuk mengurangi penyebaran Covid-19,” ujar Kasi Humas AKP Amradi. (Humas PMJ)

Pos terkait