Meriahkan HUT RI ke-76, Karang Taruna Tunas Muda Adakan Lomba antar RT secara Virtual

  • Whatsapp
Ilustrasi

Tanggamus – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-76, Karang Taruna Tunas Muda Pekon Banjar Agung Udik, Kecamatan Pugung adakan lomba antar (Rukun Tetangga) RT/Pedukuhan secara virtual agar tidak melanggar Perda dan Prokes.

Adapun lomba yang di selenggarakan yakni, lomba foto dengan tema kemerdekaan, lomba pidato virtual serta lomba keberisihan dan kerapihan lingkungan antar RT.

“Untuk penilaian semua nya di lakukan secara virtual, dan sementara itu untuk lomba kebersihan antar RT panitia yang berkeliling untuk menilai agar tidak menimbulkan kerumunan” Papar Ketua Karang Taruna Tunas Muda Abdullah Maksum, Rabu (18/08/21).

Abdullah berharap dengan adanya perlombaan ini bisa mempererat tali silaturahmi antar RT, dan dengan lomba ini di harapkan masyarakat makin sadar akan kebersihan lingkungan.

Baca Juga :  Pembukaan Musda ke II DPD AWPI Lampung, Ini Pesan Ketum DPP AWPI

“Apalagi sekarang sedang pandemi kita harus menjaga kesehatan dengan membersihkan lingkungan agar terhindar dari penyakit lainnya,” Tutup Abdullah.

Terpisah, Kakon Banjar Agung Udik Yuhendri, mengapresiasi pemuda karang taruna karena tidak menyerah dalam memeriahkan HUT RI ke-76 di tengah pandemi.

“Saya sangat bangga dengan semangat mereka untuk memeriahkan HUT RI tanpa melanggar peraturan daerah dan Prokes. Saya berharap mereka bisa menjadi contoh untuk karang taruna lainnya,” pungkasnya. (Ndi)

Facebook Comments