Merasa di Persulit BPJS Ketenagakerjaan, Ketua Gapeksindo Kota Metro Jumpa Pers

  • Whatsapp

Metro – Ketua Gabungan Perusahaan Konstruksi Nasional Indonesia (Gapeksindo), Andriansyah B Putra, kecewa atas sikap dan pelayanan BPJS ketenagakerjaan Kota Metro.

Akhirnya mengadakan jumpa pers dengan awak media di Seketariat Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia ( AWPI) kota Metro, Jalan Yos Sudarso No 31 Metro Pusat, Selasa (1/12/2020).

Andriansyah mengatakan, sangat kecewa bermula saat dirinya mengklaim BPJS Ketenagakerjaan atas musibah yang menimpa karyawannya.

“Saat itu saya menanyakan apa saja syarat-syarat klaim asuransi BPJS ketenagakerjaan yang saat itu diberi arahan Satpam setempat yang diketahui bernama Surya. Kata Andri.

Lanjut Andri, Namun setelah saya merasa telah melengkapi persyaratan itu, kok saya merasa dipersulit.
Terpisah ketika petugas BPJS ketenagakerjaan, Destria, saat dikonfirmasi awak media mengatakan, untuk klaim BPJS ketenagakerjaan terkait kecelakaan kerja datanya harus lengkap dan peraturan sewaktu-waktu bisa berubah dan tidak dapat ditentukan karena yang mengeluarkan aturan dari pemerintah.

Baca Juga :  72 Mahasiswa STIT Al Hikmah Laksanakan Praktik Pengalaman Lapangan.

“Dan kami mengikuti peraturan pemerintah dan jika ada persyaratan yang kurang harus wajib kita lengkapi. Untuk permasalahan Andriansyah sebenarnya hanya KTP saksi saja,”pungkasnya. (verry).

Facebook Comments