Menjelang Bulan Suci Ramadhan Anggota Terus Cek Migor dan Sembako.

Menjelang bulan suci Ramadhan anggota terus cek Migor dan sembako

MUARO JAMBI – Antisipasi Kelangkaan Minyak goreng,sat binmas polres Muaro Jambi lakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng disejumlah toko di desa sekernan Kabupaten Muaro Jambi,Kamis (24/03/2022).

Kapolres Muaro Jambi AKBP yuyan Priatmaja S.I.K,.MH melalui Kasi Humas AKP Amradi Mengatakan”Sat binmas poles Muaro Jambi melakukan kegiatan rutin pengecekan dan peninjauan langsung Ketersediaan minyak goreng baik kemasan maupun minyak goreng Curah di beberapa toko di desa sekernan.

‘Kegiatan guna mengantisipasi Kelangkaan Minyak Goreng itu sendiri, dari hasil pengecekan dari beberapa toko besar maupun kecil di desa sekernan untuk stok minyak kemasan dan minyak curah masih tersedia cukup banyak,” kata Kasi Humas.

Baca Juga :  Warga Sei Lekop Antusias Ikuti Penyuluhan Pemberdayaan Masyarakat di TMMD Ke 113

Tidak hanya minyak goreng personil polres juga mengecek Ketersediaan bahan sembako lainnya seperti beras,gula,tepung dan lainnya, barang kebutuhan tersebut masih aman ditoko toko, tidak ada yang langka.

Kegiatan Pengecekan dan peninjauan harga dan ketersediaan sembako dikabupaten Muaro Jambi,dari polres dan jajaran terus di lakukan mulai dari distributor sampai ke toko -toko,guna mengantisipasi Kelangkaan,” terang Kasi Humas, Jum’at (25/03/2022).

Sumber : Humas PMJ

Pos terkait