Mayat Pria Ditemukan di Pinggir Sungai Way Sekampung

Mayat Pria Ditemukan di Pinggir Sungai Way Sekampung

LAMPUNG TIMUR – Warga di gegerkan oleh temuan sesosok mayat pria di pinggiran sungai way sekampung, tepatnya di Desa gunung raya, Kecamatan Marga Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, Selasa (10/05/2022).

Mayat tersebut ditemukan di pinggiran Sungai Way Sekampung tersangkut di tumpukan ranting kayu dan bambu, oleh seorang warga yang sedang mencari ikan pada hari Selasa sore sekitar pukul 17.00 Wib. Kondisi mayat yang sudah membusuk dan mengeluarkan bau yang sangat menyengat.

”Saya melihat mayat saat sedang diatas perahu, trus saya kasih tau ke teman teman yang lagi mancing,” ujar Syahrudin warga setempat.

Setelah itu para warga mendekati mayat dan mencoba mengenali. Namun tak ada satupun warga yang mengenali mayat tersebut. Penemuan mayat itu lalu di laporkan ke Mapolsek Marga Sekampung.

Baca Juga :  Rohani Pimpin PW GPII Putri Kaltim Priode 2022- 2025

Pantauan di lokasi TKP hingga pukul 21.00 wib mayat belum di evakuasi.
Beberapa tokoh masyarakat setempat sangat menyayangkan sikap aparat terkait yang sudah ke lokasi, namun tidak segera mengevakuasi mayat tersebut.

Menurut salah satu anggota polisi tugas piket mengatakan mayat baru akan di evakuasi besok pagi,

“Besok baru akan dilakukan evakuasi karena kondisi mayat yang sudah tidak memungkinkan untuk di lakukan evakuasi manual,” ujar nya.
(Rjk)

Pos terkait