Masyarakat Tanjungpinang Minta Wali Kota Rahma Klarifikasi Foto Diduga Perselingkuhannya

  • Whatsapp
Bertebaran spanduk yang meminta Wali kota Rahma Klarifikasi foto diduga perselingkuhannya

Tanjungpinang – Bertepatan dengan HUT Otonom Kota Tanjungpinang Ke 20 yang jatuh pada hari ini Minggu, (17/10/2021), Walikota Tanjungpinang, Rahma mendapatkan Kado Terindah dari Masyarakat pagi ini, berupa tuntutan di sejumlah ruas jalan Kota Tanjungpinang dengan spanduk tuntutan yang berisikan foto mirip Rahma yang merupakan Wali Kota Tanjungpinang bersama pria yang bukan suaminya.

Tampaknya masyarakat yang memasang foto tersebut ingin meminta klarifikasi kepada Wali Kota Tanjungpinang atas 3 foto yang viral belakangan in. Karena dalam foto tersebut bertuliskan “Kami meminta Wali Kota segera klarifikasi terhadap foto dibawah ini” dengan menampilkan gambar yang berisikan berita dari Lintaskepri.com didalamnya terdapat foto mirip rahma bersama seorang pria diatas kasur, bergandengan tangan dan diatas ayunan.

Baca Juga :  Danlantamal IV Resmikan Penggunaan Mobil Operasional Satkom Lantamal IV

Salah seorang pemuda yang kebetulan melintasi ruas jalan yaitu Said Ahmad Syukri membenarkan bahwa gambar mirip Rahma bersama pria yang bukan suaminya sedang bergandengan tangan bertebaran di jalan raya pada pagi ini (17/10/2021).

“Tadi kebetulan saya lewat diantaranya dekat batu 10 sama jembatan penyebrangan batu 7 ada spanduk mirip Rahma bersama seorang pria yang setau saya bukan suaminya sedang bergandengan tangan. Tapi kebenarannya hanya Bu Rahma lah yang menjawab dan segera membuka hal ini kepada publik untuk mengklarifikasi terkait foto yang mirip dirinya,” jelas Said.

Informasi yang media kami temukan dilapangan spanduk yang bertebaran tadi pagi sudah dicopot. Hanya saja belum tau siapa yang mencopot spanduk tersebut apakah orang yang tidak dikenal atau Satpol PP.

Baca Juga :  Polres Tanjungpinang Selidiki Penemuan Mayat di Jalan Salam

Sementara itu tim media kami berusaha melakukan konfirmasi kepada Ahmad Yani selaku  Kepala Satpol PP Kota Tanjungpinang hingga kini belum merespon pesan singkat yang kami layangkan. (***)

Pos terkait