Masyarakat Kampung Kahuripan Dalam Bersyukur Adanya Program PTSL

  • Whatsapp

TULANGBAWANG – Masyarakat Kampung Kahuripan Dalam, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang, merasa terbantu dengan adanya program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL), pada tahun 2020 lalu, yang sudah dibagikan kepada masyarakat setempat. Kamis (04/02).

“Alhamdulillah, dengan adanya program PTSL kemarin, kini saya sudah memiliki sertifikat sebagai tanda atas hak tanah yang saya miliki. Saya sangat bersyukur, tentunya ini sangat membantu kami,” Ucap Ketut Suarya (28), warga Dusun 02 Kampung Kahuripan Dalam.

Hal senada juga disampaikan Made Sukarta (45), Kepala Dusun 03 yang juga sangat senang dengan adanya program pembuatan sertifikat yang telah lama dinanti-nantikan itu.

“Tapi sekarang, sejak dipimpin buk Roswati, alhamdulillah keinginan yang telah lama kami tunggu- tunggu dapat terwujud untuk memiliki sertifikat,” Ucap Made Sukarta.

Baca Juga :  Rumah Roza Cake, Cookies, Coffee berikan diskon kepada Guru dan Wartawan

Selanjutnya, pihak kampung setempat hanya mensuport atas keinginan kami selaku masyarakat dan itupun ada berita acara kesepakatan yang telah kami musyawarahkan sebelumnya.

Kami berharap kepada pemerintah dan melalui Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Tulang Bawang agar di tahun ini, bisa kembali memberikan program yang sama di kampung kami. (ONGKI)

Facebook Comments