Masyarakat Antusias Sambut Gelaran Donor Darah MPC PP Tanjungpinang

  • Whatsapp
Masyarakat Antusias Sambut Gelaran Donor Darah MPC PP Tanjungpinang

TANJUNGPINANG – Antusiasme masyarakat terlihat bersemangat saat Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang menggelar Donor Darah di Sekertariat MPC PP Tanjungpinang, Minggu (24/10/2021) pagi.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Pancasila ke 62 yang jatuh pada pada tanggal 28 Oktober mendatang.

Ketua MPC PP Tanjungpinang, H. Heriawan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan intruksi langsung dari Majelis Pimpinan Pusat (MPP) Pemuda Pancasila untuk berbuat kepada masyarakat sesuai dengan kebutuhan daerah masing – masing.

“Mengingat hal ini sangat membantu sodara kita yang benar – benar membutuhkan,” ucap Heri kepada awak media.

Heri menjelaskan dalam kegiatan Donor darah ini pihaknya menargetkan dapat mengumpulkan 50 kantong darah. Karena kegiatan ini ditutup sampai pukul 13.00 WIB.

Baca Juga :  Polres Tanjungpinang Selidiki Penemuan Mayat di Jalan Salam

“Kita sudah intruksikan anggota kita untuk melakukan Donor darah ini,” sebutnya.

Kegiatan ini juga melibatkan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tanjungpinang dan juga terbuka untuk masyarakat umum yang ingin mendonorkan darah dalam kegiatan ini.

Selain itu, Heri berharap di HUT PP ke 62 ini. Pemuda Pancasila semakin bersatu dan menjadi garda terdepan dalam mempertahankan idelogi Pancasila ditengah masyarakat.

Sementara itu, HZ Dadang selaku Kepala Kesbangpol Kota Tanjungpinang yang mewakili Pemerintah Tanjungpinang sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Sangat Luar Biasa dengan apa yang dilakukan oleh MPC PP Tanjungpinang dalam rangka memperingati HUT Pemuda Pancasila ke 62. Kegiatan ini kita sambut baik. Apalagi, kegiatan ini dimasa Pandemi Covid-19 yang belum berakhir,” ujarnya.

Baca Juga :  Danlantamal IV Terima Dipa TA. 2022 dari Gubernur Provinsi Kepri

Dadang berharap Pemuda Pancasila kedepannya dapat terus berinovasi dalam untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat.

“Apalagi, usia 62 itu sudah sangat matang dewasa. Karena sesuai dengan motto mereka Pancasila Abadi,” tutupnya.

Turut Hadir dalam kegiatan ini, Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Tanjungpinang, Wan Raffiwar, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Tanjungpinang, Agustiawarman dan juga Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Syafruddin.

Pos terkait