Mantan Lurah Karangawen ditetapkan sebagai DPO

  • Whatsapp
Mantan Lurah Karangawen ditetapkan sebagai DPO

Gunungkidul – Satuan Reskrim Polres Gunungkidul telah memasukkan RJS(50) mantan Lurah Karangawen, Kapanewon Girisubo ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO), Selasa (24/08/2021).

Dari keterangan Humas polres Gunungkidul, melalui Iptu Suryanta kepada Wartawan bahwa saat ini RJS sudah ditetapkan sebagai daftar pencarian orang (DPO), sesuai dengan surat permintaan dari Kasat Reskrim Polres Gunungkidul, nomor : B/16/VIII/2021/Reskrim tanggal 18 Agustus 2021 dengan keterangan melanggar pasal tentang tindak pidana korupsi atau tipikor sebagaimana dimaksud dalam pasal pasal 2 subsider pasal 3 lebih subsider pasal 8 undang-undang RI Nomor 31 tahun 1999 UU Nomor 20 Tahun 2001 tentang perubahan UU Nomor 31 tahun 1999 tentang pemberantasan tindak pidana korupsi. Dengan ciri-ciri khusus rambut ikal tinggi sedang ada tato di lengannya.

Baca Juga :  Kalurahan Gari Kapanewon Wonosari Lakukan Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Calon Lurah

Sebelumnya RJS diduga korupsi proses ganti rugi pembebasan tanah kas dan aset desa yang digunakan sebagai Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS) pada tahun 2017 lalu dan sampai saat ini tidak diketahui keberadaanya.

Saat ini Satreskrim Polres Gunungkidul telah membentuk tim khusus untuk memburu keberadaan mantan Lurah Karangawen tersebut,” Iptu Suryanta dalam penyampaianya. (Mungkas)

Pos terkait