Manfaatkan DD Tahap II, Pemdes Adi Luhur Bangun Jalan Onderlagh

  • Whatsapp
Manfaatkan DD Tahap II, Pemdes Adi Luhur Bangun Jalan Onderlagh

Mesuji – Guna meningkatkan pembangunan infrastruktur dan perekonomian warga, Pemerintah Desa (Pemdes) Adi Luhur bangun Jalan Onderlagh yang terletak di RK 04, RT 03, dan RK 05, RT 04 dengan memanfaatkan dana desa (DD) tahap II, Senin (11/10/2021).

Selain untuk pemerataan pembangunan, mengingat jalan ini merupan aspek utama untuk mobilitas membawa hasil bumi masyarakat.

Kepala Desa Adi Luhur, Suharman mengatakan “berdasarkan hasil Musyawarah Tingkat Desa (Musdes) , Badan Permusyawaratan Desa (BPD), pembangunan jalan underlagh dapat terlaksana, dan tak terlepas dari dukungan masyarakat untuk program demi kemajuan desa,” katanya

Suharman menambahkan dengan memanfaatkan program pemerintah padat karya tunai (PKT) dapat menyerap tenaga kerja masyarakat lokal, tentunya hal ini dapat meningkatkan perekonomian.

Baca Juga :  Karo SDM Polda Lampung, Kabag Psikolog Lakukan Pendampingan Profil Klinis Psikologi Personel Polres Mesujii

“Alhamdulillah berkat dukungan dan kekompakan masyarakat desa Adi luhur pembangunan jalan ini dapat terealisasi, semoga dapat dimanfaatkan sebaik mungkin demi kemajuan kesejahteraan masyarakat, mari kita rawat dan jaga agar dapat kita nikmati dalam jangka waktu yang panjang,” tutupnya. (R/Ardi).

Pos terkait