Manajemen Developer Perum Puspudan Sari Sediakan Dapur Umum Bagi Masyarakat Terdampak Banjir

  • Whatsapp

TANJUNGPINANG – Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab terhadap korban banjir yang terjadi di Perumahan Puspudan Sari, KM 11, Kelurahan Batu IX, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Manajemen Developer Perumahan Puspudan Sari telah menyediakan Dapur Umum bagi masyarakat yang terdampak banjir tersebut.

Perwakilan Manajemen Developer Perumahan Puspudan Sari, Widya herlambang,M.Pd. mengatakan selain itu pihaknya juga membantu perbaikan rumah mulai dari penyemprotan dan pembersihan sisa banjir.

“Kita juga membantu membersihkan sampah sisa banjir, dan juga pembersihan sumur serta sumur bor,” ungkap Bambang Kepada media ini, Kamis(7/1) melalui media WhatsApp.

Atas kejadian ini, kata Bambang berpesan kepada masyarakat agar semakin peduli terhadap lingkungan di rumah dengan menjaga kebersihan sampah sampai di drainase,.dan cintai tanaman.

Baca Juga :  Danlantamal IV Sambut Kedatangan Menkopolhukam dan Mendagri di Natuna

“Tetap semngat dan yakinlah bahwa musibah dan cobaan yang terjadi tetap ada hikmah di balik bencana yang terjadi jadi pelajaran untuk kita semua..semakin mengigatkan kita semua akan kehidupan hanya sementara dan titipan. Untuk itu, Jangan saling menyalahkan,” tutupnya. (*)

Pos terkait