Maju Di Pilkades Sukamarga, Karyadi Komitmen Majukan Desa

  • Whatsapp

Lampung Utara – Pemilihan Calon Kepala Desa secara serentak yang dilaksanakan oleh Pemkab Lampung Utara disambut antusias masyarakat disetiap Desa, karena Pilkades menjadi hajad penting untuk kemajuan sebuah Desa dan Kabupaten Setempat, salah satunya di Desa Sukamarga, Kecamatan Abung Tinggi, Kabupaten Lampung Utara.

Karyadi salah satu Calon Kepala Desa (Cakades) Desa Sukamarga, Kecamatan Abung Tinggi itu mengatakan bahwa, keberadaan dirinya dalam jajaran calon Kades Sukamarga adalah bentuk kecintaan nya terhadap Desa tersebut dan berniat serta berkomitmen kedepannya akan menjadikan Desa Sukamarga menjdi Desa yang maju dan mandiri.

“Tentu tidak sekedar siap maju sebagai calon, tapi berani maju dan siap jadi, saya tidak mau menabur janji abc dan d. Karena saya yakin dan percaya masyarakat ingin Desa Sukamarga ini lebih baik kedepannya dan mampu berdaya saing dengan Desa lainnya. Intinya saya komitmen akan bekerja memajukan Desa dengan kapasitas serta pengalaman yang saya miliki. Dan komitmen ini saya ingin menjadi komitmen kita bersama, seluruh warga masyarakat Desa Sukamarga,” Ungkap Karyadi dengan penuh semangat. Selasa (16/11)

Baca Juga :  Ketua AWPI : Kejati Perlu Chek And Re-Chek Semua Cabor

Calon Kepala Desa Nomor Urut 4 itu membawa Tagline “Bersama Kita Bisa”, melalui Famplet yang beredar Karyadi juga menyatakan siap Bekerja, Amanah, Adil dan Bijaksana untuk Sukamarga Lebih Baik. (Red)

Pos terkait