Lurah Pasar Madang Penuhi Panggilan Inspektorat Tanggamus

  • Whatsapp
Lurah Pasar Madang Telah Memenuhi Panggilan Inspektorat Tanggamus

Tanggamus — Berdasarkan Berita Online yang Beredar Terkait Pekerjaan Rabat Beton di Kelurahan Pasar Madang, Kacamatan Kotaagung Pusat, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung. Senin (01/11/2021).

Namun, Terkait permasalahan itu lurah pasar madang, telah memenuhi panggilan dari inspektorat Kabupaten Tanggamus, pada Senin (01/11/2021) dalam permasalahan Berita online yang telah beredar waktu lalu tersebut Inspektorat Kabupaten Tanggamus telah menindak lanjuti permasalahan tersebut.

Saat awak media komfirmasi kepada gustam sekertaris inspektorat kabupaten tanggamus, di ruangannya, terkait berita online yang berdar waktu tentang pekerjaan rabat beton di kelurahan pasar madang, Kecamatan Kotaagung, Kabupaten Tanggamus.

“Kalo terkait permasalahan di kelurahan pasar madang yang telah beredar di beberapa media online waktu lalu, kami sudah memangil lurah pasar madang dan sedang dalam proses mempelajari permasalahannya dan saya belum bisa memastikan permasalahannya karna masih dalam proses mempelajarinya,” pungkasnya kepada awak media yang datang.

Baca Juga :  Bupati Dewi Handajani Beri Piagam Penghargaan ke Atlet IPSI yang Berprestasi di POPDA Lampung 2021

Di sisi lain Dede candra, Lurah Pasar Madang saat di jumpai awak media di kantor kelurahan pasar madang, kecamatan kotaagung, kabupaten tanggamus, guna mengkomfirmasi terkait panggilan inspektorat Kabupaten tanggamus.

“Saya telah memenuhi panggilan inspektorat kabupaten tanggamus dan bertemu dengan pak gustam, sekertaris Inspektorat dan saya telah menjelaskan kepada sekertaris terkait permasalahan yang ada media online yang telah beredar waktu lalu, tentang pekerjaan rabat beton yang ada di kelurahan pasar madang.” ungkapnya. (Fahmi y)

Pos terkait