Lurah Bleberan Lantik dan Ambil Sumpah Dukuh Srikoyo

  • Whatsapp
Lurah Bleberan Lantik dan Ambil Sumpah Dukuh Srikoyo. Foto: Ist

Gunungkidul – pelantikan dan pengambilan sumpah janji Dika Septiadi sebagai dukuh srikoyo Kelurahan bleberan kapanewon Playen Kabupaten Gunungkidul dilaksanakan pada hari ini oleh bleberan Supraptono disaksikan oleh Panewu Playen dan jajaran forkompimca kapanewon Playen beserta lembaga kalurahan dan tokoh masyarakat kalurahan Bleberan bertempat di bale kalurahan Bleberan.

Dalam sambutannya lurah bleberan memberikan arahan dan bimbingan kepada dukuh terlantik untuk bisa mengikuti aturan dan perundang undangan yang berlaku baik disiplin kerja dan mengenai tugas pokok serta fungsi sebagai pamong kalurahaan. Dicontohkan disiplin kerja tentang jam kerja pamong kalurahan hari senin sampai kamis dari jam 8 pagi sampai 15.30 wib dan jumat 8 pagi sampai 14.30 wib.

Baca Juga :  Sumiyarso, Calon Lurah Ngawis, Berpengalaman "Setulus Hati Mengabdi"

Selain itu untuk ketugasannya dukuh salah satunya adalah berfungsi sebagai pelayanan warga, membina serta menjaga keaamanan ketertiban dan ketentraman warga. Lurah bleberan juga mengingatkan kepada dukuh agar selalu memberikan himbauan kepada warga srikoyo untuk mematuhi protokol kesehatan penanganan covid 19.

Sambutan yang terakhir oleh Panewu Playen memberikan semangat kepada duluh terlantik untuk dapat menyesuaikan diri dan mendampingi maupun mewakili lurah diwilayahnya sesuai dengan tupoksi dukuh. Mungkas

Pos terkait