Lukisan Mural Perindah Stadion Bandung Baru

PRINGSEWU – Stadion Bandung Baru di Pekon Bandung Baru, Kecamatan Adiluwih, Kabupaten Pringsewu bakal berubah menjadi indah. Hal ini seiring dengan dilukisnya dinding stadion dengan mural warna-warni oleh sejumlah pelukis dalam kegiatan bertajuk ‘Bandung Baru Mural Competition’ yang diselenggarakan para pemuda setempat.

Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. saat membuka kegiatan btersebut, Minggu (24/11/19) menyampaikan apresiasi atas diselenggarakannya kompetisi melukis mural ini.

Dengan lukisan mural berwarna-warni, kata Fauzi, tentunya akan menambah keindahan sekaligus daya tarik tersendiri.

Lebih lanjut dikatakan Wakil Bupati Pringsewu yang pada kesempatan tersebut ikut melukis mural dengan goresan kuas secara simbolis sebagai tanda dimulainya kompetisi, bahwa di Pringsewu banyak sekali tembok-tembok atau dinding yang polos dan bahkan mulai kusam. Sehingga menurutnya akan lebih bagus bila tembok-tembok tersebut juga dilukis mural sehingga akan terlihat lebih indah.

Baca Juga :  Lenistan Nainggolan Angkat Bicara Terkait Tower Bermasalah di Way Kandis

Turut menghadiri kegiatan tersebut, anggota DPRD Pringsewu Maulana M. Lahudin, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Drs.H.Heri Iswahyudi, M.Ag. dan Camat Adiluwih Sutaryo, beserta Kapekon dan aparat setempat. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.