Lubang di Jalan Pulau sebesi Makan Korban, Motor Pelajar Tabrak Mobil Dosen UIN

  • Whatsapp

Bandarlampung- Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) di Jalan Pulau Sebesi dekat Perumahan Indah Sejahtrera 4, Tabrakan terjadi antara Pelajar SMA yang mengendarai sepeda motor Nomor Polisi BE 3430 BX dengan Mobil Putih dengan Nomor Polisi BE 2309 YV. Senin (17/2).

Pengendara Sepeda Motor, Dirga (16), adalah salah satu pelajar SMAN 12 Bandarlampung. Ia mengungkapkan ia hilang kendali karena terkejut melihat lubang jalan, saat ingin mendahului mobil di depannya.
“saya mau nyalip, tapi karena ada lubang dan mobil putihnya gak ngasih jalan” ungkapnya saat diwawancarai Haluanlampung.com

Sementara itu, Pengendara Mobil Putih, Andri adalah salah satu asisten dosen di UIN Raden Intan Lampung. Ia mengatakan bahwa saat si pengendara motor ugal-ugalan.
“yang bawa motor kebut dan ugal-ugalan saya sudah liat dari jauh, jalanan ini kan sempit terus macet, memang dasarnya gak bisa buat ngebut jalannya” tandasnya.

Baca Juga :  Lewat "Sama Rasa" Bagikan Vitamin dan Nutrisi Gratis ke Warga Isoman

Kondisi Dirga luka-luka dan sudah dibawa ke Puskesmas Sukarame.
Kejadian tersebut menyebabkan sepanjang jalan macet dan kendaraan melaju dengan lamban. Dalam kejadian tersebut tidak ada saksi mata yang bisa dimintai keterangan. (Sel)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.