LSM Gerakan Tuntas Korupsi Kecam Penggunanan Mobil Dinas untuk Kepentingan Pribadi

  • Whatsapp

TANJUNGPINANG – Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Tuntas Korupsi, Jusri Sabri mengecam keras penggunaan mobil Dinas yang digunakan oleh Oknum berinisial Wl yang mengaku bekerja di Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Bintan.

“Sangat tidak pantaslah, sedangkan Kepala Dinasnya aja dilarang pakai Fasilitas Negara untuk kepentingan pribadi,” tegasnya.

Ia berharap Kepala BPKAD Bintan harus menindak oknum tersebut.

“Ini bisa jadi contoh yang tidak baik kalau dibiarkan,” sebutnya, Jumat(19/3) malam.

Berita sebelumnya, setelah sempat viral Vidio adanya oknum mobil dinas atau plat merah bernopol PB 1132 B yang diketahui milik pemerintah daerah kabupaten Bintan provinsi Kepri. Yang sedang beraktifitas dimalam hari untuk digunakan oknum berinisial WL yang mengaku honorer di dinas BPKAD kabupaten Bintan untuk berbelanja, Rabu (17/03/2021) lalu.

Baca Juga :  Walikota Tanjungpinang Lantik dan Ambil Sumpah 4 Pejabat

Oknum tersebut berbelanja menggunakan mobil dinas sekitar jam 21:30 WIB bersama seorang anak dan seorang wanita yang mengaku sebagai istri oknum tersebut.

Saat dikonfirmasi Wl tersebut tidak merespon komfirmasi yang di layangkan oleh awak media melalui WhatsApp pribadinya yang sedang online.

Hingga berita ini di unggah awak media belum bendapatkan konfirmasi dari Dinas terkait.

Facebook Comments