LogistiK PSU Kabupaten Muarojambi Sudah Dibagikan ke 59 TPS

  • Whatsapp
Wakil Bupati muaro jambi. Bambang Bayu Ssusino Bersama Wakapolres Muaro Jambi Saksikan Pergeseran Logistik Persiapan PSU dari KPU Didistribusikan Ke 59 TPS Di Muaro Jambi. Foto: Ist

Muarojambi – Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Susino Bersama Wakapolres Muaro Jambi menyaksikan Pergeseran Logistik Persiapan PSU dari KPU Didistribusikan Ke 59 TPS di tiap kecamatan di Kabupaten Muaro Jambi.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto SIK MH melalui Kasubag Humas AKP Amradi menyampaikan, “Hari ini Rabu 26 Mei 2021 pukul 08.00 wib dilaksanakan pengecekan dan pelepasan pendistribusian logistik PSU, untuk didistribusikan di Kecamatan Jaluko
terdiri 14 Desa, dengan total 38 TPS, dengan Jumlah Pemilih (DPT): 13.633. untuk Kecamatan Sungai Gelam berjumlah 2 Desa dengan jumlah TPS: 13 (Tiga Belas) mata pilih (DPT):
4149 orang dan Kecamatan Sungai Bahar 4 Desa dengan Jumlah Tps: 8 (Delapan), jumlah Pemilih (DPT) 2590 orang,” Jelas AKP Amradi.

Baca Juga :  Gubernur Sumatera Barat Silaturahmi ke DPW PKS Lampung

Logistik perlengkapan PSU PILGUB tahun 2020 dalam keadaan baik. Adapun Pergeseran Atau Pelepasan Logistik PSU PILGUB TAHUN 2020 Ke Kecamatan Masing Masing Di Hadiri Oleh Wakil Bupati Bambang Suseno , Waka Polres Kompol Novrizal S.Sos.M.H, Pabung Muaro Jambi
Mayor Infantri Syagendi SAG, Ketua KPU Kab Ma Jambi, Elfi Prasatia SP, Bawaslu, Yusuf SE, Kesbangpol, Herman SE Kasat Pol PP Atau Yang Mewakili Arif.

“Dalam pendistribusian logistik tersebut ada Sebanyak 6 (Enam) Lembar surat suara rusak yang langsung dimusnahkan. Para Personil melaksanakan PAM KPU/GUDANG KPU Muaro Jambi, dan pengawalan pendistribusian Logistik persiapan PSU oleh Polres Muaro Jambi yang di back up oleh BKO Polda Jambi,” pungkas AKP Amradi. (RH)

Facebook Comments