Loekman Bantah Kena OTT KPK

  • Whatsapp

Perjuangan Loekman Djoyosoemarto dalam membangun Kabupaten Lampung Tengah jadi daerah maju, menemui sejumlah tantangan. Beragam persoalan, mulai dari intoleransi sampai dengan sejumlah fitnah, kerap menderanya. Terbaru, ia diisukan terjaring dalam operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantas Korupsi (KPK), Minggu (3/11) malam.

GUNUNGSUGIH– Berita soal ditangkapnya Loekman oleh lembaga anti-rasuah itu, sontak viral melalui sejumlah link pemberitaan. Sejumlah opini liar pun menyeruak. Namun dengan sergap bupati yang miliki jargon Gotong Royong itu menyanggah informasi bohong itu.
Senin (4/11) pagi, Loekman memastikan jika berita soal dirinya yang terjaring OTT KPK adalah hoaks. Hal itu dipertegas dengan video call Loekman kepada awak media yang ada di Lampung Tengah.
”Sedih saya dengan perilaku beberapa oknum dengan tindakan yang tak terpuji ini. Hanya demi meraih sesuatu, dengan fitnah kepada orang lain. Mereka tidak berpikir panjang atas dampak berita hoax yang disebarkan terhadap nama baik seseorang,” keluh Loekman.
Meski demikian, Bupati Lampung Tengah ini menyikapi pemberitaan negatif tentang dirinya dengan santai. ”Bagi saya, ini justru warning bahwa saya harus bekerja lebih baik lagi,” singkatnya.
Dikatakan Loekman, niatnya dalam membangun Lampung Tengah adalah menjadikan daerah ini kabupaten terhebat di Provinsi Lampung. Tak hanya bualan apa yang diungkapkan Loekman. Karena sejumlah prestasi bergengsi berhasil disabet Lampung Tengah di era kepemimpinannya. Sebut saja diantaranya, penghargaan Pakarti Utama oleh Kementerian Dalam Negeri.
Selanjutnya, Indonesia Award 2019, dalam katagori Peduli Lingkungan dan Pembangunan Infrastruktur dengan Budaya Gotong Royong. Dan terbaru, pada masa kepemimpinan Loekman, Lampung Tengah berhasil menyabet e-Government Award 2019 katagori Penggunaan Si Cantik Cloud dari Direktur Layanan Aplikasi Informatika Pemerintahan, Direktur Jenderal Aplikasi Informatika, Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Senin (4/11) pagi.
”Ikhlas niat saya adalah membangun Lampung Tengah agar menjadi daerah yang terhebat di Provinsi Lampung,” kata Bupati. Oleh karenanya, ia meminta doa restu masyarakat Lampung Tengah dalam memperlancar visi dan misinya membangun kabupaten berjuluk Beguwai Jejamo Wawai ini.
”Saya mohon doa dari seluruh masyarakat Lampung Tengah, kiranya saya selalu mendapatkan petunjuk dari Allah untuk yang terbaik dalam menjalankan tugas amanat masyarakat,” tandasnya.
(dodi)

Facebook Comments
Baca Juga :  Panglima TNI dan Kabaharkam POLRI Tinjau Vaksinasi Merdeka di Lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.