Linmas Bangunrejo Komitmen Dukung Tercipta Kondisi Kamtibmas

  • Whatsapp

LAMPUNG TENGAH – Ratusan anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) Kecamatan Bangunrejo Kabupaten Lampung Tengah menyatakan komitmennya untuk mendukung terciptanya kondisi keamanan dan ketertiban ditengah kehidupan masyarakat. Hal ini disampaikan saat Bupati Loekman Djoyosoemarto didampingi beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah melakukan kunjungan kerja di wilayah tersebut, Senin (18/11/2019).

Pada kesempata itu, Loekman menyampaikan terimakasihnya kepada ratusan anggota Linmas yang telah memberikan kehormatan kepadanya, menjadi Bapak Linmas Lampung Tengah.

“Pada tahun 2020 mendatang, Pemkab Lamteng akan menaikkan insentif Linmas. Ini bentuk keseriusan kami dalam membangun Lampung Tengah kedepan, agar semua lini di masyarakat makin sejahtera. Kemudian, kita akan anggaran dana Linmas sebesar 100 juta perkampung, yang akan diprioritaskan untuk pembangunan jalan tani,” ungkapnya.

Baca Juga :  Team Vaksinator Puskesmas Wira Bangun Gelar Vaksinasi

Mengawali kunjungannya, Bupati Loekman didampingi sang istri melakukan senam gotong royong bersama masyarakat di Lapangan Merdeka Kampung Bangunrejo, Kecamatan Bangunrejo. Ratusan warga pun terlihat ikut meriahkan senam gotong royong dengan penuh gembira.

“Tidak ada hari Sabtu, Minggu dan tanggal merah untuk saya membangun Lampung Tengah. Jangan pernah mendengarkan orang berkata apa, yang pasti kita terus bekerja. Tidak perlu janji-janji, tapi kita tunjukan karya kita membangun daerah kepada masyarakat,” ujar Loekman dihadapan ratusan peserta senam gotong royong.

Menurut bupati, dengan keterbatasan anggaran, sehingga pihaknya menggerakkan gotong royong kepada masyarakat untuk membangun daerah. Harapannya, dengan kerja keras bersama, Lampung Tengah kedepan semakin maju, dan masyarakat semakin sejahtera.

Baca Juga :  Kejari Pringsewu Musnahkan Barang Bukti dari 67 Perkara

“Ini sesuai dengan niat saya untuk membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat. Ayo kita bergotong royong membangun Lampung Tengah. Supaya Lamteng menjadi daerah yang paling hebat dan terdepan di Provinsi Lampung. Sejauh kita mau bergotong royong, Insya Allah impian tersebut dapat segera terwujud,” ungkapnya.

Loekman juga mengungkapkan, kegiatan gotong royong selalu dipantau pemerintah pusat. Sehingga dirinya meminta masyarakat Lamteng khususnya di Kampung Sinar Luas, Kecamatan Bangunrejo, untuk menggerakan budaya gotong royong untuk membangun daerah nya masing-masing. (Dodi)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.