Lingga Kusuma Bantu Warga Terdampak Kebakaran

  • Whatsapp

Pesisir Barat – Plh. Bupati Pesisir Barat Ir. N. Lingga Kusuma, MP meninjau langsung dan sekaligus menyerahkan bantuan kepada para warga yang terkena dampak dari musibah kebakaran, di Kecamatan Karya Penggawa, Senin (22/3/2021).

Plh. Bupati Pesisir Barat Ir.N. Lingga Kusuma, MP di dampingi Kadis Sosial Pesisir Barat, Agus Triyadi, S.IP, Camat Karyapenggawa, Peratin dan para tokoh masyarakat setempat.

Plh. Bupati Pesisir Barat menyampaikan secara pribadi dan atas mama Pemerintah Daerah bahwa turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa warga masyarakat.

Lingga Kusuma juga berharap mulai dari Pemerintah daerah baik tingkat Pekon, Kecamatan maupun Kabupaten diharapkan bisa membantu para korban kebakaran di Pekon Balak Laay.

Baca Juga :  Danrem 043/Gatam Hadiri Rakor Evaluasi PPKM Mikro di Provinsi Lampung

Selain itu juga, Plh Bupati mengharapkan agar bisa mengkoordinir pembagian bantuan kepada warga yang terkena musibah kebakaran.

“Semoga dengan adanya rasa kepedulian ini bisa meringankan beban warga masyarakat yang terkena musibah kebakaran,” ujar Lingga.

Kemudian Plh Bupati Pesisir Barat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada warga masyarakat yang terkena musibah kebakaran, berupa tali asih, peralatan dapur, selimut, bahan makanan serta obat- obatan.

Lingga Kusuma juga berharap, semoga bantuan ini dapat meringankan beban bagi yang terkena musibah serta dapat mempererat tali persaudaraan. (Ndra)

Facebook Comments